HONDA

Vidi Aldiano Ingin Undang Sintya Marisca dan Abidzar Di Podhub

Vidi Aldiano Ingin Undang Sintya Marisca dan Abidzar Di Podhub

Vidi Aldiano ingin undang Sintya Marisca dan juga Abizar di podcastnya--Dok. rakyatbengkulu@disway

Ternyata Vidi Aldiano juga tertarik dengan hubungan asmara keduanya, tentunya ini akan menjadi perbincangan yang sangat menarik sekali untuk jadi konsumsi publik.

Undangan tersebut juga mendapatkan respon yang positif bagi para netizen yang menginginkan kepastian mengenai kedekatan mereka seperti @madinamalika55," @vidialdiano gasss yuk...bisa yuk.."

Banyak sekali para netizen yang mengomentari kolom komentar dari Sintya Marisca untuk Vidi Aldiano dan Deddy Corbuzier mengundang mereka dalam podcast tersebut. 

BACA JUGA:Sintya Marisca Merasa di Prank Umi Pipik Hingga Harus Bernyanyi Dengan Abidzar

BACA JUGA:8 Manfaat Pisang Ambon untuk Kesehatan, Si Kuning yang Kaya Vitamin

Tentunya ini lantaran daya tarik dari keduanya yang sangat membuat para netizen gaduh beberapa hari ini, karena tingkah laku dari Sintya Marisca yang benar-benar terlihat mengagumi Abidzar. 

Begitupun dengan Abidzar yang seolah membalas perasaan dari Sintya Marisca tersebut, seperti yang dikatakannya usai menghadiri acara bisnis ibunya bahwa dia juga terbawa perasaan akan perjodohan netizen ini. 

"Siapa yang nggak baper, semuanya juga baper kalau digituin karena kita teman dekat ya udah kayak temen aja. Kita lihat aja nanti. Itulah ekspektasi orang kita nggak tahu bisa menuhin apa nggak," terang Abidzar saat dijumpai wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: