HONDA

Astra Honda Motor Beri Berbagai Kejutan untuk Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

Astra Honda Motor Beri Berbagai Kejutan untuk Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

Di Hari Pelanggan Nasional, Astra Honda Motor beri berbagai kejutan untuk konsumen.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Astra Honda Motor (AHM) dan 29 jaringan main dealer sepeda motor Honda di Indonesia memberikan berbagai kejutan apresiasi kepada konsumen sepeda motor Honda.

Kegiatan-kegiatan yang menyenangkan dan berkesan dilakukan sepanjang bulan September untuk memanjakan konsumen sepeda motor Honda.

Dengan tema "Lebih Dekat, Lebih Hangat", sebanyak 1.633 dealer sepeda motor Honda mengadakan berbagai kegiatan kebersamaan untuk mempererat hubungan AHM dan jaringan sepeda motor Honda dengan konsumen setianya.

Pada hari besar ini, jajaran manajemen AHM dan jaringan sepeda motor Honda hadir secara langsung dalam pengantaran unit sepeda motor bagi konsumen.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Pendaftaran Honda Bikers Day 2024 Telah Dibuka

BACA JUGA:Bingung Beli Motor Honda Fitur ABS atau CBS, Yuk Simak Penjelasannya

"Konsumen sepeda motor Honda adalah inspirasi bagi kami dalam menghadirkan produk dan layanan purna jual yang terus dikembangkan sesuai kebutuhan mereka," kata Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care Center AHM.

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, AHM juga memberikan diskon hingga 20% bagi konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi.

Selain itu, jaringan sepeda motor Honda juga menghadirkan berbagai produk dan layanan purna jual hingga pelosok negeri untuk memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda.

"Kami ingin terus hadir menjadi bagian perayaan tertinggi bagi konsumen di Indonesia," kata Antok.

BACA JUGA:All New Honda BeAT Street: Skutik Street Style yang Siap Menjadi Pilihan Utama Generasi Muda

BACA JUGA:Honda Revo: Motor Bebek Andalan dengan Performa Tangguh dan Hemat Bahan Bakar

Berbagai kegiatan apresiasi dilakukan oleh jaringan sepeda motor Honda, mulai dari turing tematik hingga aktivitas kebersamaan konsumen yang berlangsung hingga akhir September.

Kegiatan-kegiatan tersebut meliputi City Rolling bersama pengguna skutik besar Honda, lomba mewarnai bersama anak konsumen sepeda motor Honda, serta berbagi berbagai keperluan esensial untuk kehidupan konsumen sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: