HONDA

Pendaftaran CPNS Ditutup 10 September Pukul 23.59 WIB, 5 Formasi Tenaga Kesehatan Masih Kosong

Pendaftaran CPNS Ditutup 10 September Pukul 23.59 WIB, 5 Formasi Tenaga Kesehatan Masih Kosong

Pendaftaran CPNS Ditutup 10 September Pukul 23.59 WIB, 5 Formasi Tenaga Kesehatan Masih Kosong--badri/rakyatbengkulu.com

REJANGLEBONG, RAKYATBENGKULU.COM – Pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, akan resmi ditutup besok, Selasa, 10 September 2024, pada pukul 23.59 WIB. 

Meskipun masa pendaftaran sempat diperpanjang dari 6 hingga 10 September 2024 akibat kendala teknis, lima formasi tenaga kesehatan hingga saat ini belum ada pelamarnya.

Lima formasi yang masih kosong tersebut adalah dua formasi ahli pertama dokter gigi, serta formasi dokter spesialis jantung dan pembuluh darah, dokter spesialis saraf/neurologi, dan dokter spesialis urologi.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu: Presiden Agendakan Resmikan Jalan Trans Enggano pada Akhir September 2024

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Buka Pendaftaran Bantuan untuk Warung Tradisional, Isi Formulir di Link Ini

Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Rejang Lebong, Dheny Rizkiansyah, SH, mengonfirmasi bahwa hingga sore ini, jumlah pelamar yang sudah menyelesaikan pendaftaran (submit) mencapai 834 orang, sementara total pelamar yang mendaftar sebanyak 973 orang.

"Lima formasi tersebut hingga hari ini masih kosong pendaftar, sementara jumlah pendaftar mencapai 973 orang, dengan 834 peserta sudah menyelesaikan proses pendaftaran," jelas Dheny Rizkiansyah.

Dheny juga menambahkan bahwa Kabupaten Rejang Lebong membuka 50 formasi CPNS, terdiri dari 20 formasi tenaga kesehatan dan 30 formasi tenaga teknis.

BACA JUGA:Penjabat Wali Kota Bengkulu: PPPK Dapat Ikut Tes CPNS Tanpa Mengundurkan Diri

BACA JUGA:Hujan Lebat Sebabkan Banjir di Dua Kelurahan, Ini Daerah Langganannya

"Rejang Lebong mendapatkan kuota 50 formasi CPNS, namun lima formasi masih kosong pendaftar. Kemungkinan formasi tersebut akan diusulkan kembali dalam rekrutmen CPNS tahun depan," ungkapnya.

Pendaftaran seleksi CPNS tahun ini awalnya dibuka sejak 20 Agustus hingga 6 September 2024. 

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Akselerasi Kepatuhan Pembayaran Pajak Kendaraan

BACA JUGA:Hindari 5 Kebiasaan Ini agar Kulit Tidak Cepat Kendor dan Keriput

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: