HONDA

Pendaftaran Lelang Jabatan Kosong Ditutup, 12 Peserta Lulus Administrasi

Pendaftaran Lelang Jabatan Kosong Ditutup, 12 Peserta Lulus Administrasi

Pendaftaran Lelang Jabatan Kosong Ditutup, 12 Peserta Lulus Administrasi--badri/rakyatbengkulu.com

Denny Rizkiansyah menambahkan bahwa pada Selasa, 17 September 2024, para peserta yang lulus administrasi akan mengikuti tahap assessment center atau seleksi kompetensi yang akan dilaksanakan di ruang pola Setdakab Rejang Lebong. 

Peserta diminta untuk membawa alat tulis dan papan LJK serta mengenakan celana panjang hitam, kemeja putih, dan dasi. Asesmen akan dimulai pukul 07.30 WIB.

Selanjutnya, pada tanggal 24-25 September 2024, akan dilaksanakan seleksi kompetensi bidang, termasuk presentasi makalah, uji gagasan, dan wawancara di Hotel Syakila Syariah. 

Peserta diminta mengenakan kemeja putih, dasi, dan celana hitam.

BACA JUGA:10 Cara Efektif Mengatasi Anak Cacingan, Orang Tua Wajib Tahu!

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Gelar Seleksi Regional AHMBS 2024: Mencari Talenta Terbaik

Proses seleksi ini mengikuti Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, serta Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 15 Tahun 2019 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka dan Kompetitif di Lingkungan Instansi. 

Selain itu, seleksi ini juga berpedoman pada Surat Edaran Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor 2 Tahun 2024 mengenai pengisian jabatan pimpinan tinggi yang kosong.

Demikian informasi mengenai proses seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama di Kabupaten Rejang Lebong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: