HONDA

Suami Istri Peraih Undian Umrah dari Gubernur Bengkulu dan Dirut RBMG Berangkat 8 Oktober, Kini Mulai Manasik

Suami Istri Peraih Undian Umrah dari Gubernur Bengkulu dan Dirut RBMG Berangkat 8 Oktober, Kini Mulai Manasik

Suami Istri Peraih Undian Umrah dari Gubernur Bengkulu dan Dirut RBMG Berangkat 8 Oktober, Kini Mulai Manasik--Dok/KORANRB.ID

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Sepasang suami istri, Suarni (54) dan Sudirman (60) tengah bersiap menjalani ibadah umrah yang dijadwalkan berangkat pada 8 Oktober mendatang.

Pasangan ini merupakan penerima hadiah umrah dari Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA, dan Direktur Utama Rakyat Bengkulu Media Grup (RBMG), Dr. H. Muslimin, SH, MH.

Hari ini, keduanya mengikuti manasik haji yang diselenggarakan oleh BST Travel di Aula BST Travel Bengkulu, bersama dengan empat kelompok umrah lainnya.

Mereka akan berangkat bersama 175 jamaah umrah lainnya yang menggunakan jasa BST Travel.

BACA JUGA:7.243 Orang Antusias Kunjungi Pameran Kain Nusantara yang Melibatkan 33 Museum se Indonesia

BACA JUGA:Shin Tae Yong Kunjungi Rumah Andara Raffi Ahmad, Ada Sambutan Hangat dan Bocoran Project Baru

Pada awalnya, hanya Suarni yang memenangkan kupon undian umrah gratis yang dipersembahkan oleh Gubernur Rohidin dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Harian Rakyat Bengkulu.

Namun, dalam momen tersebut, Direktur Utama RBMG, Muslimin turut berkontribusi dengan memberangkatkan Sudirman, suami Suarni, sehingga pasangan ini dapat beribadah bersama.

Pembina BST Travel Haji dan Umrah Cabang Bengkulu, Dr. H. Suardi Abbas, SH, MH, mengonfirmasi bahwa persiapan keberangkatan jamaah telah berjalan dengan baik.

"Saat ini mereka sedang melaksanakan manasik haji, bersama dengan empat kelompok umrah lainnya yang juga akan berangkat pada 8 Oktober 2024," jelas Suardi dikutip KORANRB.ID.

BACA JUGA:Viral Film Dul Muluk Dul Malik: Komedi Horor yang Mengangkat Budaya Sumatera Selatan

BACA JUGA:10 Cara Efektif Mengelola Emosi Anak, Orang Tua Perlu Tahu!

Menurut Suardi, pihak BST Travel telah memanggil Suarni dan Sudirman sebelumnya untuk memastikan persiapan mereka, termasuk melengkapi administrasi pribadi yang dibutuhkan.

Sebagai penyedia jasa umrah yang berpengalaman, BST Travel berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi jamaah.

Sementara itu, Suarni mengungkapkan rasa syukurnya dan menyatakan bahwa dirinya serta suaminya berencana mendoakan Gubernur Rohidin dan Muslimin setibanya di Tanah Suci.

"Semoga Pak Gubernur Rohidin sehat selalu dan apa yang dicita-citakan beliau bisa terwujud. Kami juga mendoakan agar RBMG di bawah kepemimpinan Pak Muslimin terus maju dan jaya," ungkap Suarni dengan penuh haru.

BACA JUGA:Resep Ampuh Atasi Batuk Berdahak Menurut Dokter Zaidul Akbar

BACA JUGA:Andre Taulany Ungkap Alasan Kuat di Balik Gugatan Cerai Terhadap Istrinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: