HONDA

5 Sabun Mandi Cair yang Memberikan Aroma Parfum Mewah, Wajib Coba!

5 Sabun Mandi Cair yang Memberikan Aroma Parfum Mewah, Wajib Coba!

5 Sabun Mandi Cair yang Memberikan Aroma Parfum Mewah, Wajib Coba!--Instagram/sara_dewie

RAKYATBENGKULU.COM – Siapa yang tidak menginginkan wangi parfum mewah saat mandi? Berikut adalah lima sabun mandi cair yang bukan hanya harum, tetapi juga membuat kulit Anda lebih cerah dan sehat. 

1. Lavojoy 

Sabun cair Lavojoy menawarkan aroma segar dari orange blossom dan jasmine.

Dengan harga Rp 47.000 untuk 300 ml, Anda bisa merasakan sensasi wangi parfum mewah. Kandungan niacinamide-nya juga membantu mencerahkan kulit.

2. Garden of Naeem

Dengan harga Rp 45.000 untuk 480 ml, sabun ini memberikan keharuman taman bunga yang khas. Tidak hanya wangi, produk ini juga menjaga kelembapan kulit Anda.

3. Bonavie Marie Antoniette

Sabun ini dihargai Rp 59.000 untuk 250 ml, dengan aroma floral jasmine yang elegan. Kandungan niacinamide-nya membantu kulit lebih cerah dan lembut.

4. Grace and Glow

Dapatkan aroma parfum mewah dengan Grace and Glow seharga Rp 54.000 untuk 400 ml.

Butiran scrub lembutnya memberikan kenyamanan saat digunakan, sementara niacinamide dan kolagen membuat kulit lebih cerah dan kenyal.

5. Parfume De Nature Body Wash All Day Lilly

Dengan harga Rp 158.000 untuk 300 ml, produk ini menawarkan aroma floral yang tahan lama dan sangat cocok untuk kulit kering, memberikan kelembapan dan kesehatan.

Jangan lewatkan untuk mencoba kelima sabun cair ini agar Anda bisa merasakan keharuman dan manfaat yang mereka tawarkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: