HONDA

Syifa Hadju Boyong 4 Penghargaan Infotainment Award 2024, Salah Satunya Best Couple dengan El Rumi

Syifa Hadju Boyong 4 Penghargaan Infotainment Award 2024, Salah Satunya Best Couple dengan El Rumi

Salah satunya Best Couple dengan El Rumi, Syifa Hadju boyong 4 penghargaan Infotainment Award 2024.--Instagram/elelrumi

RAKYATBENGKULU.COM - Syifa Hadju boyong 4 penghargaan salah satunya best couple dengan El Rumi di infotainment Award 2024 yang diadakan di salah satu stasiun televisi swasta.

Tentunya semenjak hubungan di antara keduanya menjadi konsumsi publik membuat Syifa Hadju dan juga El Rumi semakin bersinar saja di dunia infotainment saat ini.

Kabar terbaru mengenai hubungan mereka selalu menjadi buruan para netizen maka dari itu layak sekali Syifa Hadju dan El Rumi menjadi peraih world best couple di piala Infotainment Award pada 24 September 2024.

Selain itu Syifa Hadju juga memboyong 4 penghargaan lainnya yaitu best female character, artis paling sosmed, best couple bersama El Rumi dan juga celebrity of the year.

BACA JUGA:Dana Desa 2025 untuk Kabupaten di Provinsi Aceh Turun Rp61 Miliar: Berikut Rinciannya

BACA JUGA:Awas! Kenali Bahaya Kurang Tidur, Ini Dia Tips Tidur Berkualitas Ala Maudy Ayunda

Tentunya ini menjadi penghargaan yang benar-benar gemilang bagi Syifa Hadju saat ini. Berkat dari penghargaan tersebut membuat Syifa Hadju sangat bersyukur atas dukungan dari para penggemarnya.

"Aku rasa kurang pantas untuk mendapatkan award ini tapi makasih banget, once again terima kasih kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, ibu ayah, terima kasih banyak sekali lagi untuk El Rumi pacar aku," tuturnya dikutip TikTok SCTV.

Tentunya rasa syukur ini tidak lupa Syifa Hadju mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar serta sahabat dan kerabat yang selalu mendukung kariernya selama ini.

Pemain sinetron Saleha ini selalu ingin memberikan yang terbaik untuk setiap penampilannya, khususnya untuk para penggemar yang menantikan setiap karya-karyanya.

BACA JUGA:Pencari Kerja Harus Tahu, Tips dan Trik Cara Membuat CV yang Menarik

BACA JUGA:Prediksi Ramalan Shio di Tahun 2025: Apakah Keberuntungan di Tahun Ular Kayu Berpihak Padamu?

Selain itu El Rumi juga mengucapkan terima kasih dalam story Instagramnya serta memajang foto sang kekasih dengan memboyong empat penghargaan sekaligus.

Dengan cantik Syifa Hadju mendapatkan semua penghargaannya bersama dengan El Rumi yang menjadi kekasihnya saat ini. Tentunya ini menjadi pasangan yang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber