HONDA

Tokoh Adat Bengkulu Dukung Penuh Paslon DISUKA dalam Pilwakot Bengkulu

Tokoh Adat Bengkulu Dukung Penuh Paslon DISUKA dalam Pilwakot Bengkulu

Tokoh Adat Bengkulu Dukung Penuh Paslon DISUKA dalam Pilwakot Bengkulu--ist/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Dukungan terus mengalir bagi pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu, Dani Hamdani dan Sukatno, yang dikenal dengan sebutan "DISUKA". 

Kali ini, dukungan datang dari kalangan tokoh adat Bengkulu, Harmen, yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Musyawarah Adat Kota Bengkulu.

“Kami sangat mendukung keduanya untuk memimpin Kota Bengkulu dengan berbagai program yang mereka usung,” ujar Harmen.

Harmen menilai bahwa pasangan Dani Hamdani dan Sukatno memiliki kapasitas yang layak untuk memimpin Bengkulu, terutama karena visi mereka yang ingin melestarikan adat dan budaya setempat.


Ketua BMA Kota Bengkulu, Harmen menerima kunjunga Calon Wakil Walikota Bengkulu, Sukatno. --ist/rakyatbengkulu.com

“Keduanya diharapkan mampu membawa Kota Bengkulu ke arah yang lebih baik, terutama dalam menjaga kelestarian budaya dan adat istiadat di kota ini,” tambah Harmen.

Ia juga berharap, jika pasangan DISUKA terpilih dalam Pilkada Serentak yang akan digelar pada 27 November mendatang, mereka bisa mengembalikan semangat adat di Kota Bengkulu.

“Mereka berdua memiliki visi untuk menghidupkan kembali adat dan budaya di Kota Bengkulu, sehingga kota ini bisa tampil dengan jati diri yang lebih kuat,” tegas Harmen.

BACA JUGA:Nomor Urut 1 DISUKA, Satu-satunya Paslon yang Berkomitmen Bangun Sirkuit Balap

BACA JUGA:Pertanda Kemenangan DISUKA Semakin Nyata, Bos Batubara Zulman SJP Dukung DISUKA di Pemilihan Walikota Bengkulu

Selain fokus pada pelestarian budaya, pasangan Dani Hamdani dan Sukatno yang didukung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga memiliki berbagai program unggulan lainnya. 

Beberapa di antaranya adalah sekolah dan layanan kesehatan gratis, program "Satu Ambulans Satu Kelurahan", dan pengelolaan kota bebas sampah.

Berikutnya pencahayaan kota yang lebih baik, pembangunan sirkuit balap, dan stadion mini per kecamatan.

BACA JUGA:DISUKA Siap Kampanye Sportif dalam Pemilu Damai Bengkulu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: