HONDA

Nike Ardilla Hadir dalam Bentuk Metahuman di Synchronize Fest 2024, Momen Nostalgia yang Tak Terlupakan

Nike Ardilla Hadir dalam Bentuk Metahuman di Synchronize Fest 2024, Momen Nostalgia yang Tak Terlupakan

Momen nostalgia yang tak terlupakan, Nike Ardilla hadir dalam bentuk metahuman di Synchronize Fest 2024.--ANTARA FOTO/ Asprilla Dwi Adha

RAKYATBENGKULU.COM - Dalam gelaran Synchronize Fest 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, penonton disuguhi penampilan spektakuler dengan kehadiran Nike Ardilla dalam bentuk Metahuman.

Acara ini tidak hanya menjadi salah satu festival musik terbesar, tetapi juga sebuah panggung untuk mengenang salah satu legenda musik Indonesia.

Pada malam yang bersejarah itu, Metahuman Nike Ardilla menyapa penonton dengan antusiasme yang menggetarkan.

"Apa kabar Synchronize Fest? Terima kasih semua yang sudah hadir di sini! I love you too! Bagaimana dengan lagu selanjutnya? Lagu yang ada bintang-bintangnya, Bintang Kehidupan!" ucap Metahuman Nike Ardilla, seolah hidup dan berbicara langsung kepada penggemarnya.

BACA JUGA:Pemerintah Kabupaten Mukomuko Fokus pada Pembangunan Infrastruktur Jalan Tahun 2025

BACA JUGA:Tayang di Bioskop Kota Bengkulu, Begini Sinopsis Film Animasi The Wild Robot

Momen ini menciptakan suasana yang sangat hidup dan penuh emosi, menjadikan penampilan tersebut salah satu yang paling berkesan dalam sejarah festival.

Selama penampilannya, Nike Ardilla menyanyikan lagu-lagu ikonik seperti "Seberkas Sinar" dan "Bintang Kehidupan."

Meskipun sosoknya telah tiada, kehadiran Metahuman ini seakan membawa kembali kenangan-kenangan manis bagi para penggemar yang sudah lama merindukan suara merdunya.

Penampilan Metahuman Nike Ardilla di Synchronize Fest 2024 tidak berjalan sendiri; ia berbagi panggung dengan sejumlah penyanyi terkemuka, seperti Bonita, Danilla, Fanny Soegi, Putri Ariani, dan Tantri Kotak.

BACA JUGA:49 Rumah Terdata Rusak, Dampak Banjir di Bunga Mas Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Fakta Unik Cheetah Sebagai Hewan Peliharaan Orang Mesir Kuno, Bagaimana Hewan Ini Dilatih

Setiap penyanyi membawakan lagu-lagu hits milik Nike Ardilla dengan interpretasi yang berbeda-beda, tetapi tetap berhasil membawa penonton merasakan nostalgia yang mendalam.

Putri Ariani, dengan suaranya yang khas, membawakan lagu "Aku Tak Akan Bersuara," sementara Tantri Kotak melakukan versi energik dari "Cintaku Padamu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: