HONDA

Astra Raih Penghargaan Indonesia’s SDGs Action Awards 2024 Melalui Program Desa Sejahtera Astra

Astra Raih Penghargaan Indonesia’s SDGs Action Awards 2024 Melalui Program Desa Sejahtera Astra

Melalui program Desa Sejahtera Astra, Astra raih penghargaan Indonesia’s SDGs Action Awards 2024.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COMAstra kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan dalam ajang Indonesia’s SDGs Action Awards 2024.

Penghargaan ini diberikan untuk kategori perusahaan besar melalui program unggulannya, yakni Desa Sejahtera Astra.

Ini adalah bentuk apresiasi yang diberikan oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Kementerian PPN/Bappenas) kepada sejumlah pemangku kepentingan.

Terutama yang telah berperan aktif dalam mendukung pelaksanaan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) di Indonesia.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Adakan Edukasi Safety Riding di SMPN 9: Bentuk Generasi #CARI_AMAN

BACA JUGA:Tips Astra Motor Bengkulu: Pentingnya Ganti Oli Transmisi Secara Rutin pada Motor Matic untuk Performa Optimal

Penganugerahan ini diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, KH. Ma’ruf Amin, didampingi oleh Menteri PPN/Kepala Bappenas RI, Suharso Monoarfa, kepada Chief of Corporate Affairs Astra, Riza Deliansyah.

Momen bersejarah ini bertepatan dengan acara pembukaan Konferensi Tahunan SDGs 2024 yang diselenggarakan pada 7 Oktober 2024, di Jakarta.

Dalam sambutannya, Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin mengingatkan semua pihak bahwa SDGs bukan hanya sekadar mencapai target, tetapi juga tentang menciptakan masa depan yang lebih adil dan berkelanjutan.

"Oleh karena itu, mari kita bergerak maju dengan semangat baru dan inovasi yang segar untuk memberikan perubahan yang lebih baik dan bermakna bagi bangsa Indonesia dan dunia," ujarnya.

BACA JUGA:Dapatkan Kenyamanan dan Gaya dengan Promo Istimewa Honda PCX 160 dari Astra Motor Bengkulu!

BACA JUGA:Rayakan Bulan Oktober dengan Promo Menarik dari Astra Motor Bengkulu untuk Honda New Vario 125!

Chief of Corporate Affairs Astra, Riza Deliansyah menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang diterima.

"Merupakan suatu kehormatan bagi Astra menerima Indonesia’s SDGs Action Awards 2024. Penghargaan ini menjadi bukti nyata dedikasi kami dalam mendorong praktik pembangunan berkelanjutan di Indonesia," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: