HONDA

Astra Raih Penghargaan Indonesia’s SDGs Action Awards 2024 Melalui Program Desa Sejahtera Astra

Astra Raih Penghargaan Indonesia’s SDGs Action Awards 2024 Melalui Program Desa Sejahtera Astra

Melalui program Desa Sejahtera Astra, Astra raih penghargaan Indonesia’s SDGs Action Awards 2024.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Penganugerahan AHM Best Student 2024: Kesempatan untuk Menyaksikan Generasi Muda Inspiratif

Kampung Lali Gadget juga berperan dalam merekrut generasi muda di Desa Pagerngumbuk dan kawasan Sidoarjo lainnya untuk pemberdayaan.

Para pemuda tersebut berfungsi sebagai perencana, fasilitator edukasi, serta pendamping yang membantu anak-anak dalam melepaskan diri dari kecanduan gawai.

Langkah Astra dalam menjadikan keberlanjutan sebagai fokus utama sejalan dengan cita-cita perusahaan untuk menciptakan kesejahteraan bersama dengan bangsa serta mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) di Indonesia.

Melalui berbagai program yang diluncurkan, Astra tidak hanya berkomitmen untuk menciptakan dampak positif bagi masyarakat, tetapi juga berupaya untuk menjadi bagian dari solusi dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan.

BACA JUGA:Baim Wong Bingung Disebut Pelit Oleh Paula Verhoeven, Akui Beri Nafkah Mertuanya

BACA JUGA:Postingan Paula Verhoeven Jadi Sorotan, Hingga Singgung Masalah Salah Paham

Dengan pengakuan ini, Astra berharap dapat menginspirasi lebih banyak perusahaan dan organisasi untuk turut serta dalam upaya mencapai SDGs, sehingga tujuan pembangunan yang lebih baik bagi seluruh rakyat Indonesia dapat terwujud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: