HONDA

Resep Ayam Bakar Kecap Sambal Terasi Ala Chef Rudy Choirudin, Cocok Jadi Ide Jualan

Resep Ayam Bakar Kecap Sambal Terasi Ala Chef Rudy Choirudin, Cocok Jadi Ide Jualan

Cocok jadi ide jualan, ini dia resep ayam bakar kecap sambal terasi ala Chef Rudy Choirudin. --YouTube/simple rudy

300 ml Air

Bahan C :

2 sendok teh terasi goreng

1 sendok makan gula merah

1 sendok teh gula pasir

1 sendok teh garam

Cara membuat ayam kecap sambal terasi :

Pertama yang dapat Anda lakukan adalah campur semua Bahan A (Desaku Cabe Bubuk dan air) hingga menjadi pasta cabe, aduk rata kemudian rebus sesaat Bahan B (air, bawang putih, bawang merah, tomat).

Blender 3x1 detik Bahan B dan Bahan C (gula merah, gula pasir, garam, terasi, dan Pasta Cabe) hingga halus sambal lanjut Campur ayam dengan bahan 2 (Bumbu Desaku Marinasi dan air) aduk hingga rata di alat memasak.

BACA JUGA:Resep Mie Goreng Praktis Ala Restoran dari Chef Rudy Choirudin, Nikmat dan Hangat untuk Keluarga

BACA JUGA:Resep Sup Ayam Tauco Ala Chef Devina Hermawan, Nikmat untuk Hidangan Keluarga

Tambahkan kecap manis, gula merah, gula pasir, bawang putih, ratakan, kemudian masak dengan api sedang Setelah mendidih kecilkan api, sambil sesekali ayam disiram dengan bumbunya

Jika air tersisa 20%, matikan api. Campur margarin, kecap manis, Ladaku Merica Bubuk, dan sisa bumbu, aduk rata setelah itu Bakar ayam dengan grill sambil diolesi bumbu olesan hingga beraroma bakar.

Balik ayam, dan lakukan hal yang sama hingga semua sisinya teroles bumbu dan beraroma bakar hidangkan ayam bakar kecap dengan sambal terasi rebus untuk keluarga Anda.

Itulah berbagai langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk membuat resep ayam kecap sambal terasi ala chef Rudy Choirudin ini yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai ide jualan. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: