HONDA

Risty Tagor Ungkap Pencapaiannya Berdamai dengan Masa Lalu dan Dekat dengan Istri Rifky Balweel

Risty Tagor Ungkap Pencapaiannya Berdamai dengan Masa Lalu dan Dekat dengan Istri Rifky Balweel

Meski sudah bercerai Risty Tagor tetap jalin komunikasi dengan istri dari Rifky Balweel --Dok. rakyatbengkulu@disway

RAKYATBENGKULU.COM – Risty Tagor baru-baru ini membuka kisah tentang pencapaiannya dalam berdamai dengan masa lalu, termasuk hubungan harmonisnya dengan istri Rifky Balweel, mantan suaminya.

Dalam sebuah wawancara di acara Pagi-Pagi Ambyar, Risty berbicara tentang kehidupan pribadinya yang kini lebih tenang, meskipun ia sudah lama tidak muncul di layar televisi.

Sebagai seorang wanita yang telah tiga kali mengalami kegagalan dalam rumah tangga, Risty Tagor kini menjadi sosok yang kuat, terutama demi anak-anaknya.

Meski masa lalunya penuh tantangan, Risty kini telah berdamai dengan itu semua, termasuk ketika Rifky Balweel memutuskan untuk menikahi wanita lain.

BACA JUGA:Shio Kuda Waspada! Karier Kamu di Awal 2025 Bisa Alami Kendala Serius

BACA JUGA:Resep Gulai Bagar Hiu Khas Bengkulu: Hidangan Pedas dan Kaya Rempah yang Menggugah Selera

"Pada saat Rifky mau menikahi bibi, aku udah bilang sama Rifky, kita udah sepakat kita nggak akan ngobrol lagi ya karena kamu udah punya istri, aku akan ngobrol sama istri kamu," ungkapnya.

Risty menyatakan bahwa ia tidak ingin ada masalah kecil yang dapat mengganggu hubungan baik antara dirinya dan Rifky sebagai orang tua Arsen Rafa Balweel.

"Buat aku, aku nggak mau hal-hal kecil yang jadi masalah, cuma karena cemburu, karena mantan ngobrol sama mantan, segala macam. Aku juga sempat bahas sama Bibi, jangan pernah khawatir," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Risty juga mengajak istri Rifky Balweel untuk tidak khawatir dengan hubungan mereka, karena yang terpenting adalah kepentingan anak mereka bersama.

BACA JUGA:Cinta Bikin Pusing? Shio Macan Harus Lebih Bijak di Awal 2025!

BACA JUGA:Shio Anjing Terbaru: Sulit Ambil Keputusan Besar di 2025? Ini Solusinya!

"Kalau aku masih punya rasa, tentunya kami masih sama-sama sampai sekarang, tapi keadaannya tidak bersama. Kita bisa jadi saudara untuk Arsen," jelasnya.

Risty juga menambahkan bahwa kedekatan mereka dengan rumah yang berdekatan mempermudah hubungan mereka dalam berdamai dengan masa lalu.

"Emang kita tetanggaan, deket banget. Mungkin dari sini 5 menit dari rumah aku ke rumah Rifky, deket banget. Aku bisa sesampai itu dan sedekat itu sama Bibi, itu sebuah pencapaian," ujar Risty.

Bagi Risty, hubungan yang baik dengan mantan suaminya dan istri Rifky Balweel merupakan pencapaian besar dalam kehidupannya.

BACA JUGA:Desa di Kabupaten Halmahera Timur, Pulau Morotai dan Pulau Taliabu Raih Dana Insentif Desa Tahun 2024

BACA JUGA:Ini Desa di Kabupaten Halmahera Selatan dan Kepulauan Sula Raih Dana Insentif Desa Tahun 2024

"Ini kayak goals, bisa berdamai dalam kondisi yang emang buat anak aja. Kita udah cuma untuk anak aja," tutup Risty Tagor, menekankan bahwa hubungan mereka hanya untuk kepentingan anak semata.

Dengan pencapaian ini, Risty Tagor membuktikan bahwa berdamai dengan masa lalu dan menjalin hubungan yang sehat dengan mantan suami adalah sesuatu yang mungkin, demi kebaikan anak mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: