HONDA

Salim Nauderer Klarifikasi Isu Perselingkuhan dengan Azizah Salsha, Siap Tempuh Jalur Hukum

Salim Nauderer Klarifikasi Isu Perselingkuhan dengan Azizah Salsha, Siap Tempuh Jalur Hukum

Salim Nauderer untuk pertama kalinya berikan klarifikasi terkait dugaan perselingkuhannya dengan Azizah Salsha --Instagram/salnauderer

RAKYATBENGKULU.COM – Salim Nauderer akhirnya memberikan klarifikasi terkait tuduhan perselingkuhan yang melibatkan dirinya dan Azizah Salsha.

Pria yang sebelumnya dekat dengan Rachel Venya ini menegaskan bahwa kabar tersebut adalah hoaks belaka dan tidak ada dasar kebenarannya.

Melalui akun Instagramnya, Salim Nauderer menyampaikan klarifikasi dan meminta maaf atas pemberitaan yang semakin liar mengenai dirinya dan Azizah Salsha.

Ia menjelaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman lama.

BACA JUGA:Ending Tahun 2024 Penuh Drama! Zodiak Ini Masih Terjebak Kenangan Lama

BACA JUGA:Operasi Zebra 2024 di Seluma, 10 Pelanggaran Lalu Lintas Ini Akan Ditindak Tegas

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Salim Nauderer menulis, "Sebelumnya saya mohon maaf karena pemberitaan terkait nama saya yang semakin liar sehingga membuat kehadiran publik."

Salim juga menegaskan bahwa dugaan perselingkuhan yang mengaitkan namanya dengan Azizah Salsha tidak benar.


Stori Instagram dari Salim Nauderer terhadap hubungannya dengan Azizah Salsha hanya sebatas teman--Instagram/salnauderer

Ia menjelaskan bahwa mereka sudah lama berteman dan bahwa pihak yang menyebarkan informasi tersebut telah merugikan banyak pihak.

"Perlu saya tegaskan dugaan tentang saya dengan Azizah tidak benar adanya. Kami sudah berteman sejak lama dan terhadap orang-orang yang menyebarkan pemberitaan tersebut sangatlah merugikan," ungkap Salim dalam postingan lainnya.

BACA JUGA:Kecelakaan Lalu Lintas di Bengkulu Capai 753 Kasus, Kerugian Materi Mencapai Rp2 Miliar

BACA JUGA:Penyelidikan Kasus Korupsi KUR BRI Unit Tes Jilid II dan III Dikebut, Sidang Ditargetkan Awal 2025

Tuduhan yang terus beredar terkait perselingkuhan ini membuat Salim merasa terganggu, baik dirinya maupun Azizah Salsha.

Karena itu, ia pun mempertimbangkan untuk menempuh jalur hukum guna menanggapi fitnah tersebut.

Dalam klarifikasinya, Salim Nauderer juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Rachel Venya sudah berakhir dan bukan karena adanya tuduhan perselingkuhan.

Ia menyampaikan, "Selain itu, saya juga menyampaikan bahwa hubungan saya dengan Rachel telah berakhir sejak lama dan perlu diketahui bahwa alasan berakhirnya hubungan kami bukan karena adanya tuduhan perselingkuhan yang saya lakukan."

BACA JUGA:Manfaat Positif Digital Minimalism: Gaya Hidup Sederhana di Era Digital

BACA JUGA:Bikin Kulit Glowing dengan Pisang: Rahasia Alami yang Murah dan Efektif

Salim menambahkan bahwa ia merasa sangat terganggu dengan pemberitaan yang beredar terkait kehidupan pribadinya, terutama yang mengaitkan dirinya dengan istri dari Arhan Pratama.

Dalam postingan terakhirnya, ia berharap publik dapat menerima fakta yang adil dan menghentikan kegaduhan tersebut agar semua pihak dapat menjalani hidup dengan damai.

"Besar harapan saya untuk publik dapat menerima fakta seadil-adilnya dan untuk semua pihak tidak meneruskan kegaduhan agar kami semua bisa melanjutkan hak hidup damai," tegas Salim.

Dengan klarifikasi ini, Salim Nauderer berharap agar semua isu yang beredar dapat disudahi, dan ia siap untuk menempuh langkah hukum yang diperlukan untuk menyelesaikan masalah ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: