HONDA

Apresiasi Pengendara Taat, Satlantas Polres Rejang Lebong Bagikan Cokelat di Operasi Zebra Nala 2024

Apresiasi Pengendara Taat, Satlantas Polres Rejang Lebong Bagikan Cokelat di Operasi Zebra Nala 2024

Apresiasi Pengendara Taat, Satlantas Polres Rejang Lebong Bagikan Cokelat di Operasi Zebra Nala 2024--badri/rakyatbengkulu.com

REJANGLEBONG, RAKYATBENGKULU.COM – Dalam rangka Operasi Zebra Nala 2024 yang telah memasuki hari keenam, Satlantas Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu memberikan apresiasi unik kepada para pengendara yang taat aturan.

Bukan hanya teguran atau sanksi bagi pelanggar, kali ini mereka membagikan cokelat kepada pengendara yang disiplin dan tertib dalam berlalu lintas.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Eko Budiman S.IK, M.IK, melalui Kasatlantas AKP Melisa S.Tr.K, S.IK, menyatakan bahwa selain penertiban kendaraan yang melanggar aturan, pihaknya juga mengedukasi masyarakat dengan cara yang lebih simpatik.

BACA JUGA:Residivis Spesialis Curat Digulung Timsus Polsek Ujan Mas, Pelaku Beraksi di Desa Sendiri

BACA JUGA:Kopi Robusta Rejang Lebong Sabet Juara 1 di Kontes Kopi Spesialti Indonesia XVI

"Kami memberikan cokelat sebagai bentuk apresiasi bagi pengendara yang mematuhi peraturan lalu lintas. Hal ini dilakukan di beberapa titik strategis, seperti Simpang Korem Curup Selatan dan Jalan Merdeka Air Rambai Curup," jelas AKP Melisa, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Selain itu, selama Operasi Zebra Nala ini, Satlantas Polres Rejang Lebong juga membagikan stiker dan brosur untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

Operasi ini tidak hanya berfokus pada pelanggaran seperti penggunaan knalpot bising atau kelengkapan surat kendaraan, tetapi juga mengutamakan keselamatan pengendara.

BACA JUGA:Pelantikan Menteri Kabinet Prabowo Subianto Dijadwalkan Senin Pagi

BACA JUGA:Mengejutkan! Pevita Pearce Menggelar Pernikahan, Netizen Ramaikan Tagar #haripatahhati

"Kami terus mengingatkan pentingnya keselamatan di jalan. Disiplin berkendara, melengkapi surat-surat kendaraan, serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas adalah kunci keselamatan. Jangan sampai ada yang ugal-ugalan di jalan karena keluarga Anda menanti di rumah," tambah AKP Melisa.

Operasi Zebra Nala 2024 ini berlangsung sejak 14 Oktober dan akan berakhir pada 27 Oktober 2024.

BACA JUGA:Seru-seruan di Malam Minggu Kito! Yuk Hadir di Event Keren dari Astra Motor Bengkulu di Ikola Koffie

BACA JUGA:Promo Spesial Honda PCX 160 di Bulan Oktober 2024: Cukup Bayar Rp1,45 Juta

Masyarakat diimbau untuk tetap tertib selama operasi berlangsung dan seterusnya, demi menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: