HONDA

Prilly Latuconsina Takut untuk Menghayal Memiliki Keluarga, Akui Sering Mencintai dari Jauh

Prilly Latuconsina Takut untuk Menghayal Memiliki Keluarga, Akui Sering Mencintai dari Jauh

Prilly Latuconsina tampak cantik namun masih tetap insecure terhadap jodohnya sendiri--Instagram/prillylatuconsina96

RAKYATBENGKULU.COM - Prilly Latuconsina takut untuk menghayal memiliki keluarga juga akui sering mencintai seseorang dari jarak jauh meskipun tidak bisa memilikinya.

Artis serba bisa ini ternyata memiliki kekurangan usai dikabarkan dahulunya dekat dengan Aliando Syarief membuat Prilly Latuconsina tidak pernah didengar gosip-gosip mengenai hubungan asmaranya.

Hal inilah yang diungkapkan oleh Prilly Latuconsina saat bersama di podcast milik Wendy Cagur yang mengungkapkan perasaannya yang sering mencintai seseorang meskipun dari jarak jauh.

"Mau berkhayal aja takut nggak sesuai dengan kenyataan karena kalau kerjaan aku yakin itu bisa tercapai kalau jodoh kan di tangan Tuhan kalau nggak tercapai aku sedih," jawabnya.

BACA JUGA:Harapan Ulang Tahun Prilly Latuconsina yang Sederhana Dikabulkan Sahabat, Cuma Mau Rebahan!

BACA JUGA:Diet Ala Prilly Latuconsina Bikin Lebih Aktif dan Tidak Menyiksa, Bisa Ditiru!

Selain itu Wendy Cagur juga mengungkapkan bahwa rezeki juga di tangan Tuhan jadi baik itu rezeki maupun jodoh harus diusahakan dengan baik.

Namun bertolak belakang dengan Prilly Latuconsina yang bingung caranya untuk membolak-balikkan hati seseorang agar jatuh cinta kepadanya karena selama ini dia menyukai seseorang tapi orang tersebut tidak menyukainya.

"Jodoh itu usahanya susah, caranya gimana pak kalau cewek coba ajarin aku nih misalnya aku suka sama cowok gimana caranya biar cowok itu suka sama aku," tanya Prilly Latuconsina.

Wendy Cagur dengan bercandanya dia pun menjawab pertanyaan dari Prilly Latuconsina tersebut. "Tanya bini gua."

BACA JUGA:Marshanda Lakukan Retreat dalam Kegelapan Selama 3 Hari untuk Hilangkan Trauma

BACA JUGA:Rahasia Turun 21 Kg ala Marshanda: Tips Diet yang Terbukti Ampuh

Meskipun sudah memiliki semua yang tidak banyak tidak dimiliki oleh orang lain membuat Prilly Latuconsina tetap insecure terhadap kisah asmaranya sendiri.

"Dijebak ya maksudnya dijebak gitu gimana bu coba bu," tanyanya lagi. Diakui oleh Prilly Latuconsina bahwa dirinya banyak menyukai seseorang tapi orang tersebut tidak bisa dimiliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: