HONDA

Prilly Latuconsina Unboxing Yacht Miliknya, Harganya Ditaksir Capai Rp2,5 Miliar

Prilly Latuconsina Unboxing Yacht Miliknya, Harganya Ditaksir Capai Rp2,5 Miliar

Pencapaian yang luar biasa dari Prilly Latuconsina yang menghadiahkan dirinya sendiri sebuah Yacht mewah--Instagram/prillylatuconsina96

RAKYATBENGKULU.COM - Prilly Latuconsina unboxing hadiah ulang tahunnya yaitu berupa kapal pesiar kecil atau Yacht yang dibelinya sendiri ditaksir harganya mencapai Rp2,5 miliar.

Ini merupakan kado ulang tahun yang sangat spesial bagi Prilly Latuconsina meskipun membeli kapal tersebut sendiri untuk hadiah ulang tahunnya pada 15 Oktober 2024 kemarin.

Prilly Latuconsina sangat bahagia saat pertama kali meng-unboxing kado spesial tersebut dengan memperlihatkan beberapa bagian dari Yacht-nya dengan jenis kapal Merry Fisher.

Hal ini untuk mendukung hobi dari Prilly Latuconsina diantaranya adalah dia sangat menyukai hobi barunya yaitu dengan memancing di tengah laut ataupun untuk perjalanan divingnya.

BACA JUGA:Harapan Ulang Tahun Prilly Latuconsina yang Sederhana Dikabulkan Sahabat, Cuma Mau Rebahan!

BACA JUGA:Diet Ala Prilly Latuconsina Bikin Lebih Aktif dan Tidak Menyiksa, Bisa Ditiru!

Inilah yang melatarbelakangi keinginan dari Prilly Latuconsina untuk membeli Yacht-nya tersebut meskipun harganya ditaksir mencapai Rp2,5 miliar tentunya bukan harga yang murah.

Dalam postingan Instagram Prilly Latuconsina memperlihatkan kapal dengan jenis Merry Fisher tersebut," ini hari yang aku tunggu-tunggu kapal pertama Yacht aku udah datang dan ini adalah kado yang aku beli untuk diri aku sendiri."

Selain itu dijelaskan oleh Prilly Latuconsina alasannya untuk membeli kapal ini hanya untuk menyalurkan hobinya yang suka memancing di tengah laut dan juga hobby divingnya.

" kapal pertama ini untuk mancing sih kalau mau iseng-iseng mancing ke Pulau Seribu atau ke Pulau dekat bisa pakai kapal ini atau kalau mau santai-santai di laut," ungkapnya.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Tanya Langsung Kasus Perceraian Sahabatnya Baim Wong, Begini Isi Curhatannya

BACA JUGA:Dituding Jauhkan Anak dari Paula Verhoeven, Baim Wong Sebut Itu Bohong Semua

Selain itu tentunya dengan memiliki kapal sendiri membuat Prilly Latuconsina makin serius untuk belajar menyetir kapalnya sendiri yang tentunya menjadi tantangan bagi wanita bertubuh mungil ini.

" aku nggak bisa nyetir mobil tapi kalau nyetir kapal aku udah belajar jadi Harusnya bisa ya ini enak banget buat nyantai-nyantai kalau lagi di laut," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: