HONDA

Kulineran di Kota Bengkulu, Rice Bowl di Sambal Bakar 55 Nikmati Sensasi Kelezatannya

Kulineran di Kota Bengkulu, Rice Bowl di Sambal Bakar 55 Nikmati Sensasi Kelezatannya

Varian rice Bowl yang tentunya memiliki cita rasa yang nikmat sekali yang patut untuk kalian coba di sambal bakar 55 Kota Bengkulu--Instagram/adidhams

RAKYATBENGKULU.COM - Rice Bowl di Sambar Bakar 55 dapat menjadi pilihan saat kulineran di Kota Bengkulu. Kenikmatan rasanya yang sangat lezat yang dapat kalian coba sendiri.

Di Sambal Bakar 55 Kota Bengkulu memiliki banyak sekali menu-menu yang dapat kalian coba tentunya mereka memiliki varian menu baru yaitu Rice Bowl yang patut untuk dicoba.

Untuk varian rice Bowl ada 4 menunya diantaranya adalah Rice Bowl Teriyaki, Rice Bowl Katsu, Rice Bowl Chicken Karage, dan juga Rice Bowl Barbeque yang menjadi cita rasa yang berbeda.

Selain itu kalian akan mendapatkan satu porsi sambal yang tentunya menjadi salah satu makanan yang memiliki kenikmatan dicampur dengan Rice Bowl dengan varian yang sudah kalian pilih.

BACA JUGA:D'Home Steak And Shake di Kota Bengkulu: Nikmati Kelezatan Kuliner yang Menggugah Selera

BACA JUGA:Resep Mie Gacoan ala Chef Devina Hermawan, Sajian Pedas untuk Pecinta Kuliner

Untuk harganya sendiri cukup terjangkau dalam Rice Bowl yang memiliki varian menu yang baru ini kalian cukup membayar Rp16.000 saja untuk setiap Rice Bowl.

Murah bukan, kalian akan mendapatkan berbagai kenikmatan yang luar biasa dalam mencoba makanan di Sambal Bakar 55 Kota Bengkulu ini.

Untuk makan siang tentunya makanan tersebut sangat cocok untuk dinikmati bersama para kerabat ataupun rekan kerja anda dengan harga yang sangat ekonomis tersebut.

Kalian bisa mencoba dengan campuran Rice Bowl dan sambal terasi ataupun sambal kaliwang ini akan membuat makanan Anda memiliki sensasi yang berbeda.

BACA JUGA:Resep Mentai Sushi Roll ala Chef Devina Hermawan, Inspirasi Bisnis Kuliner Menjanjikan

BACA JUGA:Kulineran di Kota Bengkulu: Coba Nikmati Sajian di Tata Bakery Eatery

Selain itu kalian akan mendapatkan minuman teh jumbo dengan paket Rice Bowl yang hanya membayar Rp20.000 saja tentunya akan memberikan sensasi yang berbeda dalam memberikan kenikmatan untuk sajian makan siang ini.

Jangan khawatir walaupun harganya sangat terjangkau namun kalian akan mendapatkan berbagai varian yang memiliki cita rasa yang nikmat serta mereka memberikan Rice Bowl dengan kelengkapan nutrisinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: