Kenali Amanda, Chatbot Siap Membantu Kebutuhan Motor Honda Anda
Kenali Amanda, Chatbot Siap Membantu Kebutuhan Motor Honda Anda--Instagram/hondabengkulu
RAKYATBENGKULU.COM - Apakah Anda pengguna atau penggemar motor Honda? Kini Astra Motor menghadirkan layanan yang sangat memudahkan, yaitu Amanda—customer service virtual yang siap melayani Anda kapan saja.
Sebagai chatbot andalan Astra Motor, Amanda tersedia 24 jam melalui WhatsApp, siap menjadi teman bicara dan memberikan solusi cepat mengenai produk dan layanan Honda.
Untuk mulai menggunakan Amanda, Anda cukup menyimpan nomor 0812 1096 7964 dan mulai bertanya melalui WhatsApp.
Dengan sistem otomatis, Amanda dapat menjawab berbagai pertanyaan seputar motor Honda, dari informasi produk hingga layanan pembelian.
BACA JUGA:Perawatan Bearing Motor Honda Agar Berkendara Tetap Aman dan Nyaman
BACA JUGA:Kenali Penyebab Busi Motor Basah dan Dampaknya pada Performa Kendaraan
Berikut adalah beberapa fitur utama Amanda yang dapat membantu Anda:
1. Informasi Lengkap Katalog Motor Honda
Amanda bisa menjelaskan detail tipe dan spesifikasi motor Honda.
Jika Anda penasaran dengan fitur, model, atau teknologi terbaru dari motor Honda, Amanda siap menjawab semua pertanyaan Anda, membantu Anda menemukan motor yang sesuai dengan kebutuhan.
2. Panduan Pembelian dengan Pembayaran Tunai atau Kredit
Amanda juga mampu membantu Anda memutuskan antara pembayaran tunai atau kredit.
Jika Anda ingin membeli motor secara kredit, Amanda akan memberi Anda pilihan, menjelaskan skema pembayaran, dan memastikan semua informasi mengenai pembiayaan jelas dan mudah dipahami.
BACA JUGA:Update Apparel Honda Terbaru? Cek Katalog Lengkap di Aplikasi MotorkuX!
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: