HONDA

Promo Menarik Honda Bengkulu untuk Pelajar Kota Bengkulu: Beli PCX 160, Dapatkan Light Stick K-Pop Original

Promo Menarik Honda Bengkulu untuk Pelajar Kota Bengkulu: Beli PCX 160, Dapatkan Light Stick K-Pop Original

Promo Menarik Honda Bengkulu untuk Pelajar Kota Bengkulu: Beli PCX 160, Raih Kesempatan Dapatkan Light Stick K-Pop Original--Instagram/hondabengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Kabar gembira bagi pelajar Kota Bengkulu yang juga penggemar K-Pop! 

Astra Motor Bengkulu memberikan penawaran spesial bagi mereka yang membeli motor Honda PCX 160 selama periode 10 hingga 31 Oktober 2024. 

Tak hanya mendapatkan motor impian, mereka juga berkesempatan membawa pulang light stick Army Bomb SE Official untuk penggemar BTS dan light stick NCT Dream, yang pastinya 100% original dan edisi terbatas!

BACA JUGA:Belum Ada Tindak Lanjut Dugaan Korupsi Kades Sukaraja, Inspektorat Tunggu Limpahan Kasus dari Polres

BACA JUGA:Belajar dari Pandemi COVID-19

Program ini, khusus untuk PCX Lovers, hadir dengan stok sangat terbatas—hanya 10 light stick yang akan diberikan kepada pembeli terpilih. 

Promo ini merupakan bentuk apresiasi Astra Motor Bengkulu bagi pelajar yang antusias terhadap budaya K-Pop dan tentunya motor Honda PCX 160. 

Dengan promo ini, Astra Motor Bengkulu ingin mendekatkan diri dengan generasi muda yang punya minat tinggi pada dunia otomotif dan budaya populer Korea.

BACA JUGA:Tekan Penyebaran Penyakit Ngorok, Dinas Pertanian Kaur Vaksinasi 1.000 Sapi dan Kerbau di Zona Rawan

BACA JUGA:Hari Santri dan PR Santri di Era Digital

"Promo ini kami persembahkan untuk para pelajar yang juga pecinta K-Pop. Selain mendapatkan produk Honda berkualitas, mereka juga punya kesempatan membawa pulang merchandise resmi dan langka dari BTS dan NCT Dream," ujar perwakilan Astra Motor Bengkulu, sebagaimana di posting di akun Instagram resmi mereka, @hondabengkulu.

Tak perlu khawatir kehabisan kesempatan, promo ini berlangsung hingga akhir Oktober, jadi masih ada waktu bagi para pelajar Kota Bengkulu yang tertarik untuk membeli Honda PCX 160 dan berpeluang mendapatkan light stick K-Pop favorit.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Limpahkan Kasus Tambang Ilegal Tersangka Tunggal ke Kejaksaan, Berkas Segera Masuk Pengadilan

BACA JUGA:Menumbuhkan Kepercayaan Internasional di Tengah Krisis Global

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: