BRI dan Mitra Dorong UMKM Naik Kelas Lewat SMEstaTalk
Lewat SMEstaTalk, BRI dan mitra dorong UMKM naik kelas.--dokumen/rakyatbengkulu.com
Muhammad Asnawi Sabli, Direktur Promosi Produk Unggulan Desa dari Kementerian Desa, menyoroti pentingnya sinergi dalam membangun daya saing produk lokal.
Pandangan dari Andanu Prasetyo, CEO Maka Group dan pendiri Toko Kopi Tuku, juga menarik perhatian.
BACA JUGA:Bukti Pemerataan Layanan BRI: 1 Juta Agen BRILink Tersebar di 62 Ribu Desa
BACA JUGA:Aturan Penggunaan Sepeda Listrik di Jalan: Panduan Sesuai Peraturan Lalu Lintas
Ia mengungkapkan bahwa menjaga keunikan produk sembari berinovasi adalah kunci untuk mencapai kesuksesan.
Sementara itu, Nenden Rospiani, CEO Restu Mande, membagikan kisah suksesnya menembus pasar internasional dengan dukungan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari BRI.
Dengan berbagai inisiatif ini, BRI terus berusaha menciptakan dampak positif bagi UMKM, membantu mereka bersaing lebih efektif di pasar global. (advertorial)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: