Dini Hari Kawanan Pencuri Gasak Motor Warga Kandang Limun

Kamis 13-08-2020,14:50 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU - Naas dialami Mulyadi (50), warga Kelurahan Kandang Limun Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu. Ia harus kehilangan sepeda motor miliknya digasak oleh kawanan pencuri sepeda motor, Rabu (12/8) dini hari.

Dijelaskan korban, aksi kawanan pencurian tersebut sempat disadari oleh korban, bahkan oleh dirinya sempat melakukan pengejaran terhadap pelaku yang berjumlah 2 orang tersebut. Kronologi kejadian saat korban yang berada di rumah terbangun dari tidur karena mendengarkan suara gaduh dari luar rumah. Merasa curiga korban kemudian mengecek apa yang terjadi, namun oleh korban didapati seorang pria telah berhasil mendorong sepeda motor Honda BeAT berwarna pink hitam dengan Nopol BD 3295 WG milik korban yang terparkir di teras rumah korban.

"Saya bangun terdengar suara dari luar. Motor memang biasanya saya parkirkan di situ, karena selama ini aman saja. Tapi pas malam itu saya intip, pelaku sudah mendorong motor ke arah luar gang rumah," terang korban.
Setelah melihat motornya diambil oleh pencuri, korban kemudian berteriak dan sempat melakukan pengejaraan terhadap pelaku, namun naas pelaku berhasil melarikan diri membawa motor milik korban.

"Sempat saya kejar, pelaku itu berjumlah 2 orang. Yang satu yang bawa motor saya yang satu lagi teman dia menunggu di atas motor yang lain. Pas saya kejar mereka langsung melarikan diri," tambah korban.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian belasan juta rupiah dan telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (tok)

Tags :
Kategori :

Terkait