Jelang Penetapan Calon, Walikota Ajukan Cuti

Senin 14-09-2020,15:36 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU - Bakal calon Gubernur Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE, yang saat ini menjabat sebagai Walikota Bengkulu mengaku sudah mengajukan surat cuti sebagai Walikota selama masa kampanye Pilgub 9 Desember 2020 mendatang.

Kepada awak media usai menghadiri acara Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Partai Hanura di Grage Hotel, Senin (14/9), Helmi menyampaikan surat curi sudah disampaikan dan masih dalam proses. "Sudah saya sampaikan suratnya, surat cutinya, mungkin insya Allah 1 sampai 2 minggu ini ke depan begitu," kata Helmi.

Menurut Helmi, setelah cuti nanti, dirinya akan meninggalkan semua fasilitas pemerintah akan ditinggalkannya mulai dari rumah dinas, kendaraan dinas, dan fasilitas pemerintah lainnya. "Sesuai dengan ketentuan seluruh balai kota akan saya tinggalkan, seluruh kendaraan, dan apa-apa milik pemerintah akan saya kembalikan kepada pemerintah," ungkapnya.

Ditambahkannya, selama cuti, dirinya akan tinggal di kediaman pribadinya di Kelurahan Sidomulyo dan juga menggunakan kendaraan pribadi. "Saya akan tinggal di kediaman saya di Sidomulyo dan menggunakan kendaraan pribadi sehingga tidak ada atribut pemerintah sama sekali, sehingga mudah-mudahan cara terbaik menghasilkan Pilgub berkualitas," pungkasnya. (zie)

Tags :
Kategori :

Terkait