Tak Bosan Diingatkan Agar Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan

Selasa 10-11-2020,16:19 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU - Sampai saat ini satu cara yang bisa dilakukan masyarakat untuk melawan penyebaran Covid-19 yakni disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan. Maka dari itu, sudah menjadi sebuah keharusan agar protokol kesehatan tersebut dapat benar-benar dilaksanakan.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengatakan, pihaknya selalu rutin menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan tersebut. "Karena sekarang yang bisa kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan patuh dan taat protokol kesehatan," kata Herwan Antoni, Selasa (10/11).

Protokol kesehatan yang harus dilakukan tersebut juga tidak sulit seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun, serta mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir. "Dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan mudah-mudahan kita semua terhindar dari wabah Covid-19 ini," ungkapnya.

Herwan berharap agar masyarakat tidak kendor untuk selalu disiplin agar upaya untuk melawan Covid-19 di Bengkulu dapat berhasil. (zie)

Tags :
Kategori :

Terkait