Diduga Akibat Petasan, Warung Warga Lempuing Hangus Terbakar

Selasa 20-04-2021,13:18 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU - Warga RT 11 RW 03 Kelurahan Lempuing Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu digegerkan dengan peristiwa kebakaran menghanguskan salah satu warung milik warga setempat, Selasa (20/4) siang. Api yang menyebabkan kebakaran diduga berasal dari ledakan petasan.

Dari keterangan pemilik warung Dicki, peristiwa kebakaran yang terjadi di warungnya diduga disebabkan karena mercon atau petasan yang dimainkan oleh anak-anak. Saat kebakaran terjadi Dicki sedang mandi di dalam rumah. Baru sadar jika warung yang berada di depan rumahnya telah dilahap api lantaran warga sekitar sudah heboh berteriak melihat api telah membesar dan menghanguskan seisi warung.

"Gara-gara mercon, kata warga ada anak-anak yang lempar mercon korek ke dalam tapi belum tahu siapa. Warung ini sekarang sudah dijadikan gudang yang barang-barang mudah terbakar," kata korban.

Mengetahui peristiwa tersebut, dinas pemadam kebakaran kota Bengkulu langsung meluncur ke lokasi kejadian. Beruntungnya api berhasil cepat dijinakan berkat kerja sama warga sekitar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian diperkirakan jutaan rupiah. (tok)

Tags :
Kategori :

Terkait