Dinas Perindag Kota Bengkulu Jamin Stok Elpiji 3 Kg Aman

Selasa 20-04-2021,21:54 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU - Masyarakat Bengkulu tak perlu khawatir tidak mendapat tabung gas elpiji 3 Kg selama Ramadan dan jelang lebaran. Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kota Bengkulu menjamin pasokan gas melon ini normal di pasaran.

Dinas Perindag Kota Bengkulu pun sudah melakukan monitoring langsung ke lapangan. Hasil monitoring di lapangan pun pasokan gas elpiji 3 Kg dari agen ke pangkalan berjalan normal sesuai kuota yang telah ditetapkan.

“Hingga saat ini gas elpiji 3 kg tidak ada kelangkaan dan stok gas elpiji khusus 3 kg masih aman,” kata Kadis Perindag Kota Bengkulu Dewi Dharma.

Sejauh ini, lanjutnya, belum ada laporan ataupun keluhan dari masyarakat mengenai kelangkaan gas melon yang merupakan gas subsidi dari pemerintah ini. "Kami pantau setiap hari di lapangan melalui agen-agen penyalur gas,” tambahnya.

Apabila nanti mulai terjadi kelangkaan gas elpiji 3 Kg jelang lebaran, Dinas Perindag Kota Bengkulu akan meminta tambahan stok elpiji lagi dari PT Pertamina. Itu dilakukan jika memang masyarakat membutuhkan atau ada permintaan lagi dari masyarakat. (cw1) 

Tags :
Kategori :

Terkait