Cemburu Lihat Isteri Bersama Pacar di Teras Rumah, Suami Tikam Pacar Sang Isteri

Kamis 01-07-2021,12:14 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

    KAUR - Naas di alami Fery (40) warga Desa Mentiring Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur. Bagaimana tidak pada Rabu (30/6) sekitar pukul 21.00 WIB, Fery menjadi korban penusukan saat sedang asik ngobrol berduaan di rumah pacarnya bernama Sitri (32) yang berada di Desa Auringit Kecamatan Tanjung kemuning.

BACA JUGA : Peserta Membludak, Situs Pendaftaran CPNS Down Diduga pelaku bukan lain adalah suami dari Sitri yakni berinisial Ka (37) warga desa Tanjung Aur Kecamatan Tanjung Kemuning. Kedua pasangan suami isteri ini sudah pisah ranjang dan dalam proses perceraian. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk dipunggung sebelah kanan. Motifnya, diduga pelaku cemburu melihat kedekatan korban dan sang isteri.

Kapolres Kaur, AKBP. Dwi Agung Setyono, S.IK.MH, melalui Kasat Reskrim Iptu Indro Witayuda Prawira, S.TK, S. IK, mengatakan, kejadian penusukan tersebut berawal saat Fery selaku korban datang ke rumah Sitri.

Singkatnya saat keduanya sedang asik ngobrol di teras rumah, diduga pelaku Ka yang telah mengintai langsung menghampiri korban dan langsung mengeluarkan senjata tajam kemudian menusuk Fery dibagian punggung sebelah kanan.

"Setelah korban tertusuk korban langsung kabur ke rumah tangga untuk meminta pertolongan sedangkan diduga pelaku langsung kabur melarikan diri. Saat ini korban sedang dirawat di RSUD Kaur, " kata kasat reskrim. (wij)

Tags :
Kategori :

Terkait