BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Secara prinsipal Aromania Perfumery sudah resmi berganti merek menjadi Sampono Perfumery (SP), 5 Agustus 2021 yang lalu. Pergantian merek ini ditandai dengan rapat koordinasi group di Bandung Jawa Barat. Sementara pergantian merek 'ganti baju' semua outlet Aromania menjadi SP baru ditargetkan pada 1 November 2021. BACA JUGA: Rebranding Aromania Menjadi Sampono (SP) Perfumery, Sebut Saja SP Parfume "Sekarang kita sudah berganti brand (merek), tapi untuk pergantian brand dari Aromania ke SP di semua outlet, kita targetkan dalam 1 bulan ke depan, atau target 1 November (2021) sudah ganti semua. Secara detail, akan diganti. Tidak ada lagi brand Aromania, mulai dari packing brand di botol, sampai branding outlet semua diganti jadi SP," kata Owner SP Group Bengkulu, Adhe Nower, Rabu (29/1). Kembali ditegaskan Adhe, pergantian ini hanya 'baju' atau merek. Untuk kualitas, harga hingga pelayanan kepada konsumen setia tetap sama. "Semuanya cuma ganti merek. Tidak ada yang berubah dari kualitas, harga dan pelayanan kami. Tentunya dengan pergantian brand ini menjadi momen penting bagi kami untuk meningkatkan semuanya. Dari kualitas hingga pelayanan," ujar Adhe. Untuk diketahui, merek parfum terbesar di Bengkulu ini memiliki 45 outlet. Termasuk di Kota Lubuklinggau dan Kota Pagar Alam Sumatera Selatan serta Kota Batam Kepulauan Riau ada 7 outlet. "Semuanya akan berganti kemasan. Kita target 1 November selesai," demikian Adhe. (*/rb.com)
1 November 2021, Semua Outlet Aromania “Berganti Baju” Jadi SP
Rabu 29-09-2021,15:12 WIB
Editor : redaksi rb
Kategori :