HUT Provinsi Bengkulu Tanpa Gubernur, Begini Harapan Rosjonsyah

Kamis 18-11-2021,11:22 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com- Puncak peringatan HUT ke 53 Provinsi Bengkulu, Kamis (18/11) tanpa kehadiran Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Upacara dipimpin langsung Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah bertempat di halaman  Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Kamis (18/11) pagi. Ikut dihadiri oleh pimpinan Forkopimda dan pejabat di lingkungan Pemprov Bengkulu.

Pada hari jadi Provinsi Bengkulu tahun ini, Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah menyampaikan beberapa poin penting, termasuk harapannya. Di antaranya memberikan apresiasi kepada masyarakat Provinsi Bengkulu yang selama ini telah mendukung pembangunan di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:  Optimis Bengkulu Maju "Pada HUT Provinsi Bengkulu kita juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda yang juga bekerjasama dengan Pemprov Bengkulu dalam menangani pandemi Covid-19," kata Rosjonsyah.

Kemudian juga, pihaknya selaku pemerintah Provinsi Bengkulu juga mengucapkan banyak terima kasih kepada atlit-atlit yang membawa nama Provinsi Bengkulu dalam perhelatan olahraga tersebut yakni PON 2021 di Papua beberapa waktu lalu.

"Kita juga sampaikan terima kasih kepada para atlet dan anak-anak kita yang berlaga di Papua dan membawa pulang medali. Ini adalah suport terbesar untuk Provinsi Bengkulu yang juga dapat memotivasi masyarakat ke langkah lebih baik ke depannya," tambahnya Rosjonsyah.

BACA JUGA:  Merancang Proyek Prestisius BISC Bernilai Rp 5,2 T Ia juga berharap, pandemi Covid-19 yang telah melanda sejak dua tahun terkahir ini agar cepat menghilang dan kasus Covid-19 dapat terkendali. Serta pelaksanaan program vaksinasi tetap berjalan dan didukung oleh masyarakat. (tok)

Simak Video Berita  

 
Tags :
Kategori :

Terkait