BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi mempunyai komitmen semenjak dibangunnya Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kota Bengkulu yakni untuk mempermudah perizinan masyarakat dan meningkatkan ekonomi nasional.
Hal inilah yang terus digalakkan Helmi dan Dedy agar masyarakat Kota Bengkulu mendapatkan sebuah pelayanan prima dengan berbagai kemudahan. Karena tujuannya disini agar masyarakat tak perlu repot mengurus banyak hal lagi seperti urusan administrasi hingga perizinan berusaha, karena bisa dilakukan dalam satu tempat di MPP ini.
“Iya, alhamdulillah tadi saya menyemangati teman-teman di DPMPTSP mulai dari Kadis sampai bawahannya untuk meningkatkan pelayanan dan ini sebuah keseharusan. Karena sama-sama kita tau, masyarakat ini ini uruusannya selesai dengan cepat dan sempurna tanpa mau memerima berbagai alasan. Tapi alhamdulillah masyarakat kita tanya spontanitas tadi tak ada yang komplain,” ungkap Dedy usai mengadakan rapat di DPMPTSP, Rabu (1/12/2021).
Dengan harapan, MPP Kota Bengkulu terus menjadi yang terbaik dalam hal pelayanan publik.
“Kita berharap MPP kita ini terus maju dan menjadi terbaik di Provinsi dan bisa jadi terbaik seperti yang ada di kota-kota besar lainnya,” tambah Dedy.
Untuk meningkatkan semangat para pegawainya, Dedy meminta Kepala DPMPTSP untuk memberikan sebuah apresiasi atau sebuah reward.
“Ya, kalau bisa ada reward dari pimpinan 3 bulan sekali, agar makin semangat para jajarannya,” ujar Dedy.
Ia juga meminta pelayanan di MPP Kota Bengkulu ini harus beda dengan yang lainnya.
“Kalau bisa beri kopi, teh atau makanan saat mereka (masyarakat) menunggu. Karena di kota penuh hidayah, kota bahagia ini semua masyarakat wajib bahagia,” tutupnya. (Rilis/pkt/Media Center Kota Bengkulu)
Atasi Benang Kusut Birokrasi dengan Pelayanan Terbaik di MPP
Kamis 02-12-2021,10:11 WIB
Editor : redaksi rb
Kategori :