Selamat, Pihan Pino Terpilih Ketum Ika SeMaKu

Rabu 08-12-2021,13:37 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com- Pihan Pino, M.Ikom, General Manager (GM) RBTV (RBMG) terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Keluarga Seluma, Manna, dan Kaur (IKA SeMaKu). Terpilih dalam Musyawarah Besar (Mubes) IKA Semaku) Provinsi Bengkulu, Rabu (8/12) di Gedung Olah Seni (GOS) Taman Budaya Bengkulu.

Mantan Ketum IKA SeMaKu Drs H. Sumardi, MM menerangkan, ke depan organisasi perkumpulan masyarakat Seluma, Manna Kaur ini bisa semakin besar dan solid. "Ke depan sesuai AD ART IKA SeMaKu. Kepemimpinan Ketum IKA SeMaKu ini di gilir secara bergantian lewat musyawarah mufakat,"kata Sumardi.

Seperti, terang Sumardi, untuk ketum pertama ini ia sebagai ketum mewakili dari Seluma. Sekarang sudah waktunya Ketum Ika SeMaKu dari Bengkulu Selatan. Nanti setelah Manna Bengkulu Selatan, empat tahun ke depan gantian Kaur.

"Harapan saya untuk pengurus IKA SeMaKu yang baru, bisa membawa organisasi ini sebagai rumah besar kekeluargaan. Sehingga bisa saling bantu membantu dalam bidang sosial. Serta mendukung dan mendorong pembangunan yang ada di Provinsi Bengkulu," papar Sumardi.

Sumardi juga mengucapkan selamat kepada Pihan Pino yang terpilih sebagai Ketum IKA SeMaKu periode tahun 2021-2025. Di mana mekanisme pemilihannya sesuai AD ART telah dibentuk tim formatur sebanyak lima orang. Dua dari Kaur, dua dari Seluma. Sementara untuk bendahara dan sekretaris periode ini, yaitu bendahara dari Seluma, sekretaris dari Kaur.

"Saya ucapkan selamat untuk ketua terpilih dan kita sudah digadang-gadang dari Manna Bengkulu Selatan itu Pihan Pino.  Siapa sekretaris, dan bendaharanya nanti? Silahkan mereka menyusunnya," demikian Sumardi. (**)

Tags :
Kategori :

Terkait