Musala Balai Rehabilitasi Sosial Terbakar

Rabu 06-04-2022,14:35 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Bengkulu, Rabu (6/4) siang. Kali ini peristiwa terjadi di Balai Rehabilitasi Sosial Sentra "Dharma Guna" Bengkulu yang berada di Kelurahan Sumur Dewa Kota Bengkulu. Akibatnya satu bangunan musala yang berada di lokasi, hangus dilalap si jago merah.

Peristiwa ini sempat menghebohkan masyarakat dan pegawai yang berada di lokasi kejadian.

Data terhimpun api pertama kali muncul dari belakang musala, kemudian lantaran kondisi angin yang cukup kencang serta cuaca panas api kemudian cepat merambat membakar seluruh bagian musala.

BACA JUGA:  Tukang Bengkel Las Diamankan Beserta Sabu Senilai Rp 120 Juta Api kemudian membesar, hingga peristiwa ini dilaporkan ke pihak pemadam kebakaran.

Salah satu pegawai setempat, Tri mengatakan, peristiwa tersebut diketahui ketika api sudah membesar. Diduga kebakaran disebabkan oleh arus pendek listrik di musala.

"Iya lihat api tadi sudah membesar, langsung membakar bangunan, kayaknya mungkin korsleting listrik," ungkapnya. Pihak pemadam kebakaran yang menerima informasi langsung mendatangi lokasi kejadian.

BACA JUGA:  Gayanya Minta Sumbangan, Eh Malah Maling Hp Setelah kurang lebih 30 menit, api akhirnya berhasil dipadamkan.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun seluruh isi bangunan ludes dilalap si jago merah. Kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. (tok)

Simak Video Berita 

Tags :
Kategori :

Terkait