Porwanas, PWI Bengkulu Partisipasi pada 6 Cabor

Senin 06-06-2022,21:23 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Enam Cabang olahraga (Cabor) akan diikuti PWI Provinsi Bengkulu pada ajang  Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII  20-27 Oktober 2022 mendatang, di Malang Raya Jawa Timur.

Keenam Cabor tersebut adalah, Atletik, Billiard, Bulutangkis, Catur, Tenis Meja dan Futsal.

BACA JUGA:  Porwanas XIII, Oktober di Malang Mempersiapkan hal ini, rapat kerja dilaksanakan PWI dan SIWO Bengkulu, Senin (6/6) di sekretariat PWI Provinsi Bengkulu. Hadir, Ketua PWI Provinsi Bengkulu Marsal Abadi, SE, Ketua SIWO PWI Pihak Pino, M.ikom dan jajaran pengurus PWI lainnya. "Kita sudah mempersiapkan diri, ada 6 Cabor yang akan diikuti," ujar Marsal Abadi. PWI Provinsi Bengkulu sendiri, sebelumnya telah melaksanakan persiapan menghadapi Porwanas. Turnamen olahraga antar wartawan dengan mempertandingkan Cabor yang dilombakan pada Porwanas, telah dilakukan. Untuk diketahui, panitia   Porwanas  sudah menetapkan 10 Cabor yang akan dilombakan. Yakni, Atletik, Billiard, Bulutangkis, Catur, Tenis Meja, Futsal, tenis lapangan, bridge, sepakbola dan e sport.  Termasuk dua kategori non medali yakni, karya jurnalistik dan olahraga tradisional.     Sebagai tuan rumah, Jawa Timur telah menyiapkan 13 venue atau tempat pertandingan utama.

Serta 6 venue cadangan yang seluruhnya ada di Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Batu Jawa Timur.

BACA JUGA:  Desak PT BRS Ditutup, Warga 11 Desa Demo Kantor Gubernur Porwanas nantinya, diagendakan berlangsung selama 7 hari. Pihak Jatim akan menanggung penginapan selama 3 hari.

Adapun syarat atlet Porwanas, UKW  dengan batasan usia 27 tahun ke atas. (rakyatbengkulu.com)

Simak Video Berita 

Tags :
Kategori :

Terkait