Grand Opening Ramen Level Up Bengkulu, Franchise Beri Garansi Buyback

Kamis 07-07-2022,22:44 WIB
Reporter : Redaksi
Editor : Heru Pramana Putra

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Ramen Level Up hadir di Kota Bengkulu. Ini ditandai dengan grand opening resto yang menawarkan beragam varian menu Japan Food, Kamis (7/7).

Di bawah naungan PT. JKI (Jago Kuliner Indonesia), pelanggan dapat menikmati langsung sajiannya  di Modhecom Tebeng Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Founder sekaligus CEO PT JKI Ririn Lona Delila menerangkan sistem yang digunakan ramen level up berbentuk  Franchise.

Ini lanjutnya, menjadi satu - satunya sistem yang berani  menjamin pengembalian modal dalam kurun waktu 12 bulan.

“Ketika tidak balik modal dalam waktu 12 bulan, kita berani kasih garansi buyback.

Sistem kami menjamin bahwa ketika investor membuka ramen level up, dipastikan dalam 12 bulan akan balik modal,” ungkap Ririn.

Ririn mengatakan sistem yang digunakan tersebut, beda dari yang lain dan menjadi keunggulan serta daya tarik bagi para investor.

Dari segi harga yang relatif murah, dengan target konsumen middle to low.

Di mana, harga start dari Rp 9.000 ke atas.

“Dari segi harga kita memang sudah beda, karena target kita menengah ke bawah, kita jual harga yang kompetitif, affordable lah.

Jadi nggak sampai kantongnya menjerit, kemudian juga kita punya resto yang open kitchen, jadi sambil makan bisa sambil liat cara masaknya,” jelasnya.

Dia berharap dalam momen grand opening ini, agar ke depan dapat menarik investor hingga dapat menghadirkan brand tersebut ke kancah nasional bahkan internasional.

“Kita berangkat dari Bengkulu yang notabene nya adalah kota kecil ini, agar merasa tertantang bahwa kita bisa survive di sini.

Kategori :