Langsung Cair Rp10 Juta, Begini Cara Pinjam di BRIguna Online pada Aplikasi BRImo

Minggu 08-10-2023,02:41 WIB
Reporter : Hendri Saputra
Editor : Heri Aprizal

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sekarang ini proses pengajuan pinjaman tanpa agunan pada BRI semakin mudah dan bisa dilakukan dari rumah.

Kalau kamu ingin menikmati layanan Kredit Tanpa Agunan melalui fasilitas pinjaman Briguna Digital yang bisa kamu ajukan dengan cara online melalui BRI Mobile Banking atau BRImo.

Fasilitas Briguna Digital ini merupakan inovasi dari produk Briguna Karya yaitu fasilitas kredit tanpa agunan dari Bank BRI. Kamu bisa memanfaatkan pinjaman ini untuk berbagai macam kebutuhan, baik produktif ataupun non-produktif.

Adapun cara atau proses pengajuan dari pinjaman BRIguna secara online lewat aplikasi Brimo, sebagai berikut :

BACA JUGA:Pinjam Rp25 Juta KUR BRI Tempo 36 Bulan untuk Modal Usaha, Cukup Bayar 25 Ribu Rupiah per Hari, Ini Syaratnya

1. Kamu buka aplikasi BRI Mobile atau BRImo

Buka aplikasi BRImo, semua proses pengajuan pinjaman ini dilakukan pada aplikasi Mobile Banking dari BRI, mulai dari tahap pengajuan sampai ke pencairan dana.

Jika disetujui akan langsung dicairkan juga ke rekening yang kamu gunakan pada aplikasi BRImo.

2. Selanjutnya pilih menu lainnya, produk BRI, pinjaman BRI, ajukan baru

Di beranda nantinya akan ada beberapa menu, Kemudian kamu pilih Menu Lainnya. Di menu ini akan ditampilkan keseluruhan dari menu yang ada di aplikasi BRImo kemudian kamu scroll dan pilih menu Produk BRI.

Di situ nantinya terdapat beberapa pilihan, seperti: Ceria, Pinjaman BRI, kartu kredit BRI dan Brizzz. Kamu Pilih Pinjaman BRI lalu pilih Ajukan Baru untuk mengajukan pinjaman.

BACA JUGA:Pinjam KUR BRI Rp 500 Juta! Bisa Sampai 4 Kali, Segini Bunganya

3. Selanjutnya pilih kredit konsumtif, lalu ajukan pinjaman terus lanjutkan pengajuan pinjaman

Di sini ada beberapa pilihan diantaranya ada Kredit Investasi, Kredit Modal Kerja dan yang paling bawah adalah kredit konsumtif. kamu pilih Kredit Konsumtif.

Proses selanjutnya masuk ke tahap pengajuan KTA dan rincian pinjaman BRIguna kemudian tekan Berikutnya dan kamu akan masuk pada tahap pengajuan KTA Briguna Digital.

Kategori :