Bakal Kaya Raya, Weton Ini Penarik Harta Karun dari Alam Gaib

Kamis 12-10-2023,13:14 WIB
Reporter : Fran Sinatra
Editor : Heri Aprizal

Selain hal tersebut weton ini juga mempunyai dua watak naungan lainnya yang dapat memberikan energi penarikan harta karun gaib yaitu, tunggak semi dan lakune angin.

Di bawah energi lindungan watak tersebut, membuat mereka yang dilahirkan dengan weton ini mempunyai watak yang pendiam, mampu menyenangkan orang lain, keperluan hidupnya terjamin.

BACA JUGA:Beli Kendaraan Mudah! Pinjaman Dana Siaga BPJS : Pinjam Rp 15 Juta Cicilan Rp 33 ribu Perhari

6. Selasa Wage

Weton ini mempunyai jumlah neptu 7, yang berasal dari Selasa 3 dan Wage 4, adapun yang melindungi kelahirannya adalah lintang jongsarat.

Mereka rendah hati, terhadap hal-hal kecil mudah mengalah, mempunai semangat baja dan haus akan ilmu pengetahuan.

Selain itu mereka kuat dalam menjalani kehidupan yang keras, cenderung mempunyai kepribadian yang kaku sehingga sering dianggap aneh oleh orang lain, sensitif dan mudah cemburu.

Untuk penarikan harta karun, mereka memiliki energi dari tiga watak lindungannya, yaitu wasesa segara, mantri sinaroja dan lakune bumi.

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat, Cairkan Saldo 10 Persen BPJS Ketenagakerjaan, Simak Syarat dan Ketentuannya

Sehingga dengan di bawah lindungan cakra tersebut, membuat mereka yang lahir di weton ini menjadi seorang yang tahan uji, sabar, rendah hati, pemaaf serta mempunyai rezeki yang melimpah hingga mereka tua.

7. Jumat Pahing

Weton ini mempunyai jumlah neptu 15, yang berasal dari Jumat 6 dan Pahing 9 dan di bawah formasi lintang bubu bolong.

Mereka merupakan pembicara yang ulung, punya cita-cita yang tinggi dan teguh pendiriannya serta jujur.

Mereka mempunyai sifat sedikit boros walaupun sering mendapatkan dukungan dari lingkungannya, tetapi mereka mudah dimanfaatkan oleh orang lain.

BACA JUGA:Ini ! 4 Cara Cek Nomor BPJS Ketenagakerjaan, Praktis dengan Online

Weton ini adalah kombinasi dari kekuatan cakra bumi dangan cakra jantung langit, selain itu adanya pertemuan antara elemen air dengan elemen api. 

Kategori :