Bakal Kaya Raya, Weton Ini Penarik Harta Karun dari Alam Gaib

Kamis 12-10-2023,13:14 WIB
Reporter : Fran Sinatra
Editor : Heri Aprizal

Weton ini adalah hasil perpaduan dari kekuatan cakra solar plexus bumi yang berelemen api dengan cakra langit yang berelemenkan kayu.

Namun demikian, ada juga tiga watak yang menambah kekuatan dari energi penarikan harta karun gaib, yaitu wasesa segara, kala tinantang dan lakune bumi.

Sehingga akibat dari kekuatan cakra dan watak naungan tersebut, membuat mereka menjadi orang yang tidak kenal takut, pantang menyerah, pemaaf sekaligus mempunyai rezeki yang berlimpah.

10. Rabu Pahing

Weton ini mempunyai jumlah neptu 16 yang berasal dari Rabu 7 dan Pahing 9, selain itu dilindungi oleh formasi lintang gajahmina.

BACA JUGA:Catat! Jadwal Safari Dakwah dan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Rejang Lebong

Mereka yang lahir di weton ini memiliki pikiran yang bersih, polos, sederhana dan rajin bekerja serta yang paling utama mampu memperoleh kehidupan yang bahagia.

Tidak suka mencampuri urusan orang lain, selalu bertindak waspada dan berdasarkan rencana yang sudah disusun secara matang.

Adapun weton ini, merupakan gabungan kekuatan cakra jantung bumi yang berelemenkan api dengan kekuatan cakra jantung langit yang juga berelemenkan api.

Energi penarikan kekuatan harta karun gaib yang dimiliki oleh mereka diperkuat dengan tiga watak lindungan yang dimilikinya yaitu, wasesa segara, sanggar waringin dan lakune banyu.

Sehingga hal tersebutlah yang membuat mereka menjadi orang yang mampu menjadi pemimpin yang disegani, mengayomi, melindungi, serta berhati mulia sehingga dapat memiliki rezeki yang mengalir tiada henti.

Kategori :