Kucing Tidak Suka Dibangunkan Saat Sedang Tidur, Tidak Menghargai Pemberian Mereka

Jumat 20-10-2023,11:20 WIB
Reporter : Venny Imanda Haningrum
Editor : Ana Mariyohana

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Memelihara kucing  tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada banyak hal yang harus kamu ketahui.

Baik soal makanan, tempatnya istirahat, bagaimana memperlakukannya dan lain-lain. Termasuk bagaimana cara memperlakukan mereka. 

BACA JUGA:Kucing Munchkin Ras yang Penuh Kontroversi, Berkaki Pendek, Rentan Terkena Gangguan

Sama seperti manusia kucing juga punya hal-hal yang tidak disukai dari pemiliknya. Kucing akan beraksi ketika kamu memberi perlakuan khusus dan menyayanginya, termasuk ketika tindakanmu tidak disukai. 

Ada 5 hal yang sangat tidak disukai kucing dari pemiliknya. Bla kamu ingin memelihara kucing, yuk simak pemaparannya.

BACA JUGA:WOW! 7 Mitos Kucing Hitam Ini Bisa Buat Bulu Kuduk Berdiri!

 

1. Dibangunkan ketika mereka sedang tertidur.  

Pernah gak sih, saat kamu sedang tidur tiba-tiba dibangunkan oleh orangtuamu. Setelah itu diminta membersihkan rumah atau membeli sesuatu di minimarket? 

Pasti jadi kesal dan tidak mood kan. Inilah yang dirasakan oleh kucing saat mereka sedang tertidur pulas tiba-tiba kamu bangunkan untuk digendong atau diajak bermain. 

BACA JUGA:Makanan Kucing Modal Rp10 Ribu Hanya Gunakan Bahan Ini, Kucing Sehat Gemuk dan Berbulu Tebal

 

2. Telat diberi makanan. 

Mangkok kucing kamu kosong pada saat jam sarapan atau jam makan siang? Jangan harap kamu dapat melewati waktu dengan tenang. 

Semakin kucing kelaparan, semakin kencang pula suara meongan yang mereka hasilkan. Hal ini yang akan terus mengganggu aktivitas sehari-hari mu. 

Kategori :