Kisah Penjual Donat dapat Rumah dan Uang 150 Juta dari Tiktokers Bule

Rabu 20-12-2023,13:01 WIB
Reporter : Neni Anggraeni
Editor : Peri Haryadi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Baca kisah menarik tentang tiktokers luar negeri yang bertemu pedagang donat di Bali. Bagaimana Ia melakukan sosial eksperimen, mendapatkan donat gratis, dan akhirnya memberikan rumah serta uang Rp150 juta kepada penjual donat tersebut.

Ditambah dengan momen yang sangat emosional ketika tukang donat menceritakan kisah hidupnya, dan bule dengan kebaikan hati memberikan dukungan yang luar biasa.

BACA JUGA:Ratna Sari Dewi Mutiara dari Timur, Kisahnya Dibuat Jadi Manga, Sempat Menjadi Geisha

Dalam suatu kejadian mengejutkan di Bali, dan juga tersebar melalui media sosial Tiktok, seorang pedagang donat yang mendapatkan rumah serta uang sejumlah Rp 150 juta dari tiktokers bule yang bernama Isaiah Garzah. 

Tiktokers ini melakukan sosial eksperimen unik yang unik. Bagaimana kisah ini berlangsung? Simak informasinya di bawah ini!

BACA JUGA:Kisah Islami: Ular Menunggu Ribuan Tahun di Gua Tsur untuk Bertemu Rasulullah

Melalui akun Tiktoknya yang bernama @isaiahgazra Ia membagikan konten menarik yaitu sosial eksperimen yaitu pura-pura kehabisan uang dan kelaparan di Indonesia tepatnya di Bali. 

Ia memutuskan untuk melakukan sosial eksperimen dengan meminta donat gratis dari penjual donat setempat. Bagaimana reaksi penjual donat dalam menghadapi permintaan yang tidak biasa ini?

BACA JUGA:Kisah Miris Mantan Atlet Peraih Medali Emas, Kini Hidup Susah Jualan Batagor

Ternyata, penjual donat dengan senang hati memberikan donatnya secara sukarela, tidak hanya memberikan donat secara gratis, tetapi juga menceritakan tentang kehidupannya yang penuh kesulitan sambil menangis. 

Dalam momen yang menyentuh hati, penjual donat bahkan terlihat menangis saat berbagi pengalaman hidupnya. Dan yang menyedihkan orang tua penjual donat pun sudah meninggal dunia.

BACA JUGA:Kisah Cinta Soeharto dan Siti Hartinah Dipisahkan Maut, Dijodohkan Ibu Angkat, Sempat LDR

Dalam tindakan yang luar biasa, bule tersebut ikut merasakan kesedihan yang dialami penjual donat, Tiktokers bule tersebut ikut merasa empati dan menunjukan rasa kesedihannya, namun yang mengejutkan adalah bule ini memberikan kejutan kepada pedagang donat tersebut.

Dengan kebaikan hatinya, Tiktokers bule yang bernama Isaiah Garza memberikan rumah secara cuma-cuma kepada penjual donat yang sedang berjuang untuk kehidupannya. 

Kategori :