Simak di Sini, 5 Keunggulan dan Cara Buka Rekening Bank Digital Blu by BCA

Selasa 16-01-2024,13:16 WIB
Reporter : Apriyan Doni
Editor : Febi Elmasdito

Blu BCA memiliki 20 jenis tabungan yang berbeda dan bisa digunakan untuk mengatur pos keuangan, supaya pengeluaran bisa menjadi lebih hemat dan teratur.

3. BluGether

Keunggulan yang selanjutnya adalah rekening tabungan single account yang bisa dipakai untuk menabung bersama hingga sampai 49 nasabah lain. Pemilik akun ini akan disebut sebagai Creator, sementara nasabah yang diundang akan disebut Member.

4. BluDeposit

BACA JUGA:Pengajuan KUR Ditolak Pihak Bank? Ini Faktor Penyebab dan Solusinya, Nomor 3 Paling Sering Terjadi

Fitur ini adalah produk deposito yang berjangka dan fleksibel. Suku bunga yang ditawarkan dengan bluDeposit lebih tinggi dibandingkan bluSaving.

Nasabah bisa melakukan simulasi penghitungan deposito melalui laman. https://blubybcadigital.id/fitur/tabungan/bludeposit/

5. BluBisnis

Selain fitur untuk mengatur keuangan pribadi anda, blu by BCA juga memiliki fitur untuk pengaturan uang bisnis. Tujuannya adalah supaya tidak tercampur dengan uang pribadi anda.

BACA JUGA:BSI, Bank Umum Syariah Pertama yang Kantongi Perizinan Layanan RDN Online

Cara Buka Rekening Blu

Cara membuka bluAccount sangatlah mudah dan bisa dilakukan secara online. Dikutip dari laman “blu by BCA”, di bawah ini cara buka rekening blu by BCA:

1. Download aplikasih blu by BCA Digital di smartphone anda melalui PlayStore atau App Store.

2. Siapkan KTP elektronik wajib, dan NPWP opsional.

BACA JUGA:Info Penting untuk Pencari Kerja, Ada Lowongan Pekerjaan Bank BCA untuk Lulusan S1 dan S2

3. Isi e-form di aplikasi untuk membuat bluAccount, yaitu dengan melengkapi data diri anda, pekerjaan, dan lain-lainnya.

Kategori :