BANNER KPU
HONDA

Kelanjutan Kasus Fat Cat yang Berakhir Tragis, Kekasihnya Tan Zhu Dinyatakan Tak Bersalah oleh Polisi Setempat

Kelanjutan Kasus Fat Cat yang Berakhir Tragis, Kekasihnya Tan Zhu Dinyatakan Tak Bersalah oleh Polisi Setempat

Kelanjutan Kasus Fat Cat yang Berakhir Tragis, Kekasihnya Tan Zhu Dinyatakan Tak Bersalah oleh Polisi Setempat--Instagram/Cettamandarin

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Begini kelanjutan kasus dari Fat Cat, seorang gamers yang viral bunuh diri beberapa waktu lalu. Ternyata sang pacar yakni Tan Zhu dinyatakan oleh polisi setempat tidak bersalah.

Diketahui kasus bunuh diri oleh Fat Cat yang merupakan gamers sedang naik daun di Tiongkok, China. Dinyatakan kasusnya ditutup oleh pihak kepolisian setempat.

Mengingat bahwa Fat Cat sendiri diduga bunuh diri lantaran sedang memiliki masalah asmara dengan pacarnya yang bernama Tan Zhu yang ditenggarai pula karena perihal uang senilai 510.000 Yuan.

Fat Cat yang merupakan gamers kemudian mengakhiri hidupnya di Sungai Yangtze, sempat viral lantaran kisah cintanya yang diduga diperas oleh Tan Zhu pacarnya sendiri hingga akhirnya kepolisian turun tangan.

BACA JUGA:Terima Uang 510.000 Yuan Dari Fat Cat Kekasihnya Tan Zhu Minta Maaf

Kasus ini viral karena saudara dari Fat Cat tidak terima kematian dari saudaranya tersebut, sehingga membagikan kisahnya ke platform media sosial hingga akhirnya Tan Zhu dihina dan dikecam oleh masyarakat.

Kejadian tersebut mencuat pada tanggal 11 April 2024, kemudian pihak kepolisian Chongqing China melakukan penyelidikan mengenai keterlibatan dari Tan Zhu tersebut.

Namun, pihak kepolisian sendiri menyatakan bahwa Tan Zhu tidak bersalah pada tanggal 21 mei 2024. Hal ini dirilis langsung oleh pihak kepolisian di sana, di mana kasus ini menyita perhatian publik dunia.

Adapun kronologinya saudara dari Fat Cat memposting kronologi dari kejadian tersebut melalui Weibo dan Douyin, dalam mengungkapkan kasus tersebut saudara Fat Cat menceritakan lebih dari 2 tahun melakukan pacaran via online.

BACA JUGA:Kisah Cinta Gamer Fat Cat yang Berakhir Tragis, Rela Makan Sayur Buruk Setiap Hari Demi Sang Kekasih

Dimana Tan Zhu meminta uang kepada Fat Cat sebesar 510.000 Yuan atau senilai dengan Rp 1,1 miliar. Namun, hal itu dibantah oleh pihak kepolisian yang melakukan penyelidikan terhadap Tan Zhu.

Ternyata melalui investigasi yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Chongqing China bahwa pacarnya tersebut dinyatakan tidak bersalah dan juga tidak menipu Fat Cat sebagaimana berita yang beredar selama ini.

Biro Keamanan Umum Kota Chongqing yang dikutip lewat akun Instagram Cettamandarin menyebutkan bahwa Tan Zhu berpacaran dengan Fat Cat dengan identitas yang asli bahkan selama 2 tahun itu mereka juga pernah saling bertemu. 

Selain itu, mereka juga mempunyai rekening bersama yang memang diperuntukkan untuk tabungan mereka berdua. Tan Zhu juga sudah mengenalkan pacar kepada keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: