11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda

Minggu 28-01-2024,20:01 WIB
Reporter : Peri Haryadi
Editor : Marsal Abadi

Hotel Raja Samarinda, merupakan sebuah hotel bintang 3 dan merupakan salah satu terbaik dari beberapa hotel terbesar di Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.

Hotel Raja Samarinda, merupakan salah satu bagian dari 11 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP), paling nyaman untuk bermalam di Samarinda Kalimantan Timur. 

Hotel Raja Samarinda terletak di Jalan Imam Bonjol Nomor 3 itu berjarak 23,6 kilometer dari Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP).

Ketika Anda melintasi jalan ini dari bandara menuju ke Hotel Raja melalui jalur Poros Samarinda di Jalan Ahmad Yani, maka membutuhkan waktu kisaran 45 menit perjalanan.

BACA JUGA:7 Tips Desain Halaman Rumah Yang Tampak Sederhana, Namun Tetap Berkesan

BACA JUGA:Terbaru! Ini Dia 6 Model Kanopi Minimalis Cocok untuk Rumah Berdesain Modern

Demikian informasi seputar 11 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP), paling nyaman untuk bermalam di Samarinda Provinsi Kalimantan Timur. 

11 hotel ini sangat rekomended bagi Anda yang ingin mendapatkan hotel terbaik dan terdekat dengan Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP), paling nyaman untuk bermalam di Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.

Semoga informasi ini bermanfaat dan selain 11 hotel tersebut, tentunya masih banyak lagi hotel-hotel lain di Provinsi Kalimantan Timur yang bisa Anda jadikan referensi untuk tempat menginap saat berkunjung ke sana.**

Kategori :