5 Ide Keramik untuk Teras Depan Rumah yang Bagus dan Berkualitas

Rabu 14-02-2024,07:07 WIB
Reporter : Apriyan Doni
Editor : Heri Aprizal

Jenis keramik untuk teras depan rumah yang selanjutnya adalah dengan bentuk hexagonal, yang mana biasanya dibuat dengan ukuran yang dapat disesuaikan. 

Mulai dari yang terkecil hingga berukuran sedang, selain itu sering ini keramik jenis hexagonal ini juga dapat diaplikasikan untuk jenis ubin keras serta memiliki tingkat penyerapan air yang rendah.

Mungkin untuk Anda yang suka dengan rumah dengan bergaya minimalis, Anda juga bisa memilih jenis keramik berbentuk hexagonal ini, Jadi, dengan begitu tampilan rumah Anda tidak monoton dan lebih menarik.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Teras Rumah Sederhana Tapi Elegan, Model Terbaru untuk Hunian Minimalis yang Bikin Betah

3. Keramik Teras Industrial

Salah satu dengan jenis keramik untuk teras depan yang satu ini mungkin sudah sering Anda lihat di beberapa contoh rumah yang bergaya abad ke 19-20. 

Tampilan warna keramik yang identik dengan warna gelap ini yang sangat cocok untuk teras depan rumah Anda.

Terlebih lagi, keramik terasa industrial ini termasuk yang sering digunakan untuk ubin dapur maupun sebagai keramik kamar mandi.

Selain itu, untuk rumah yang bergaya industrial jenis keramik ini tampak seperti batu, sehingga akan memberikan kesan raw.

BACA JUGA:Ingin Renovasi Teras Rumah Subsidi dengan Biaya Hemat? 3 Ide Teras Ini Bisa Jadi Inspirasi

4. Keramik Berbentuk Bunga

Berikutnya, ada juga jenis keramik yang berbentuk bunga dan juga termasuk sering digunakan pada hunian yang memiliki pekarangan yang luas. 

Memang, keramik yang berbentuk bunga ini memiliki desain yang cantik dan beragam, bukan cuma bentuk bunga saja, jenis keramik ini juga bisa untuk dibuat sesuai permintaan, seperti geometris, persegi, segitiga, dan hexagonal. 

Bahkan, Anda juga dapat untuk menyesuaikan warna dan corak keramiknya dengan konsep hunian Anda.

5. Keramik Batu Alam

Terakhir, ada juga jenis keramik batu alam yang sangat cocok untuk teras depan rumah Anda, selain itu, penggunaan keramik batu alam ini juga bisa untuk dibuat pada pekarangan belakang rumah. 

Kategori :