Jelang Pernikahan, Rizky Febian dan Mahalini Lakukan Proses Ngidih dalam Adat Bali

Minggu 05-05-2024,17:24 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

Namun, tidak menghalangi cinta dari pasangan ini untuk terus mengikat jalinan kasih kearah yang lebih serius lagi, ini menjadi ikatan sakral pernikahan yang nantinya diharapkan akan memberikan keturunan.

Tentunya dalam akun instagram Mahalini Rajasa, terlihat mereka berdua Rizky Febian dan Mahalini sedang berbahagia dengan senyum yang mengisi kebahagiaan mereka berdua terpancar di beberapa slide foto.

Selain itu tentunya Rizky Febian tidak sendiri melakukan prosesi adat Bali tersebut dia ditemani oleh keluarga besar yakni ada Sule, Putri Delina, dan 2 adik lelakinya yang lain.

Tentunya ini menjadi kebahagiaan bukan hanya pada kedua calon mempelai namun kepada juga keluarga besar mereka yang ikut merayakan dan menjalani adat Bali yang dikerjakan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 1 Orang Selamat 1 Orang Lagi Masih dalam Pencarian, Remaja Kaur Terseret Ombak Saat Memancing

Banyak sekali komentar mengenai adat Bali yang sedang mereka lakoni yang mengatakan Rizky Febian murtad dan lainnya sehingga timbul pro kontra diantara netizen yang mengikuti perkembangan berita ini.

Belum lagi ada yang mengucapkan selamat atas prosesi yang mereka lakukan karena sebentar lagi hari pernikahan mereka sudah didepan mata dan dapat dipastikan akan menjadi suami istri pasangan selebritis.

Sule juga meninggalkan jejak dalam akun instagram Mahalini yang mengatakan, "mana yang kemaren hujat habis-habisan kok ngak ada."

Sebagai seorang selebritis sering kali tindakan mereka memicu kontra dari netizen.

Apalagi ini terkait isu sensitif agama yang mereka anut masing-masing sehingga menjadi gaduh setiap Rizky Febian mengikuti adat Bali dari Mahalini yang kemarin ketika hari raya Nyepi.

BACA JUGA:5 Manfaat Kubis Merah Bagi Kesehatan, Salah Satunya Melawan Sel Penyebab Kanker

Rizky Febian mengikuti acara Ogoh-ogoh yang kemudian menjadi sasaran empuk netizen yang mengomentari agama dari Rizky Febian yang dikatakan tidak layak mengikuti budaya tersebut.

Namun, Rizky Febian tidak mau ambil pusing atas kecaman yang diberikan netizen kepadanya sehingga tetap melanjutkan hubungannya dengan Mahalini dan sekarang melakukan proses ngidih.

Proses ngidih ini sudah usai dilaksanakan oleh Rizky Febian dalam meminang Mahalini, dalam waktu dekat pernikahan mereka akan segera diresmikan dan tampak pancaran kebahagiaan tercermin dalam aura kedua calon mempelai.

Kategori :