Ginting Menang WO Singapura Open 2024, Berhadapan dengan Lee Zii Jia

Rabu 29-05-2024,17:21 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Peri Haryadi

Lee Zii Jia merupakan atlet unggulan dari negara Malaysia yang beberapa waktu lalu harus berlaga di Malaysia Master 2024, sehingga membuat dia cedera terlihat berjalan terpincang-pincang.

BACA JUGA:Ketahui Tanda-tanda Ini, 4 Bentuk Kemurkaan Allah Terhadap Hambanya

Pada bapak final, dia harus berhadapan dengan Victor Axelsen yang merupakan lawannya ketika Malaysia Master 2024, namun dia harus puas dengan posisi runner up.

Akibat dari final tersebut membuat Lee Zii Jia harus menanggung cedera hamstring yang membuatnya susah untuk bergerak, dan tidak bisa mengikuti turnamen sebagaimana mestinya di Singapura Open 2024 ini. 

Keberuntungan ini tidak akan disia-siakan oleh Anthony Sinisuka Ginting karena telah mendapatkan tiket secara cuma-cuma akibat dari cedera hamstring lawannya Wakil dari Malaysia.

Besok merupakan pertandingan yang akan dilakukan oleh Sinisuka Ginting kepada lawannya yang merupakan wakil dari Malaysia, juga yang telah menyingkirkan wakil Jepang.

BACA JUGA:Konten Kreator Adebae Rupanya Asal Rejang Lebong, Sempat Dikirimi 30 Dus Mie KSC

Tentunya Turnamen Singapura Open 2024 ini akan menjadi pertandingan yang menjadi awal keberuntungan dari Anthony Sinisuka Ginting, semoga saja nanti Ginting dapat menjadi juara.

Berbeda dengan Jonatan Christie yang harus kalah melawan dengan lawan asal Taipei yang bernama Chou Tien Chen, dengan permainan 2 games sekaligus yang harus menghentikan langkahnya di babak utama.

Langkah dari Jonatan Christie harus berhenti hingga di babak utama kualifikasi, setelah disingkirkan oleh lawannya asal Taipei dengan skor 17-21 dan 6-21 kegagalan ini merupakan pukulan telak bagi Jojo.

Harapannya nanti Ginting bisa menyumbangkan satu piala untuk kategori tunggal putra pada Singapore Open 2024 yang merupakan ajang bergengsi turnamen internasional badminton.(**)

Kategori :