5 Rekomendasi Shower Kamar Mandi Terbaik dari Berbagai Merk

Sabtu 08-06-2024,15:55 WIB
Reporter : Apriyan Doni
Editor : Febi Elmasdito

Shower terbaik ini terbuat dari bahan ABS yang diklaim sangat awet dan tahan lama, dengan model yang sangat modern dan juga elegan.

Shower dari Fiorentino ini sangat cocok digunakan di kamar mandi supaya terlihat lebih rapi dan juga minimalis. 

4. Enchanting Shower Set Mandi E782 

Rekomendasi merk shower yang selanjutnya yaitu Enchanting Shower Set Mandi E782. Shower yang satu ini memiliki tiga fungsi yang diklaim dapat menghemat air, yaitu head shower, kran bawah dan hand shower.

Kran yang satu ini terbuat dari material chrome plating yang sangat tebal dan tidak mengelupas. Merk shower yang satu ini juga dapat memberikan garansi selama 5 tahun kepada pembeli bila kran ini mengalami kebocoran.

5. Flusso Set Komplit Panas Dingin Shower 09 

Rekomendasi merk shower yang terakhir yaitu dari Flusso Set Komplit Panas Dingin Shower 09. Kran ini terbuat dari bahan Zinc Alloy yang telah dilapisi chrome, sehingga akan terlihat lebih mewah dan juga elegan.

BACA JUGA:6 Motif Keramik Dinding Kamar Mandi yang Estetik dan Minimalis Terbaru 2024

Selain itu, terdapat dua jalur untuk keluar air yaitu pada shower dan juga pada kran bawah, serta sangat bisa untuk bathtub.

Kran air ini pun tentu bisa digunakan untuk air panas dan juga air dingin, serta sudah dilengkapi dengan lima mode air yang tentunya dapat menambah sensasi menyegarkan pada saat Anda mandi. 

Nah, itulah tadi 5 rekomendasi merk shower yang terbaik, Anda bisa juga memilih shower yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Semoga informasi tadi bermanfaat untuk Ada.

 

Kategori :