CBR250RR Mendominasi ARRC Jepang, Pembalap Astra Honda Menapaki Podium Tertinggi

Rabu 12-06-2024,20:52 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

Di kelas Supersports (SS) 600, AHRT menurunkan tiga pembalap andalannya: M. Adenanta Putra, Veda Ega Pratama, dan Rheza Danica Ahrens.

Pada race pertama (8 Juni), Veda sempat bersaing di posisi tiga besar, sementara rekan-rekannya berjuang dalam persaingan di 10 besar.

BACA JUGA:Perkuat Komitmen Pelopor Keselamatan Berkendara, Astra Motor Resmikan Safety Riding Center di Jawa Tengah

BACA JUGA:Astra Motor Rayakan HUT ke-54 dengan Aksi Donor Darah Serempak #SatuTetesku

Adenanta berhasil menduduki posisi ketiga, sementara Rheza dan Veda masing-masing di posisi ketujuh dan kedelapan.

Pada race kedua (9 Juni), Adenanta terus menekan untuk mengisi posisi tiga besar, namun harus puas finish di posisi keempat, sedangkan Rheza di posisi kedelapan. Veda mengalami kecelakaan dan harus menepi lebih awal.

"Race kedua ini berjalan tidak sesuai harapan. Sebetulnya saya memulai balapan dengan start yang cukup baik. Namun, ketatnya persaingan menjadi tantangan untuk merapat dengan zona podium," katanya.

"Hingga lap terakhir saya sudah berusaha maksimal dalam meraih podium, tetapi akhirnya saya harus puas di posisi 4. Terima kasih atas dukungannya, saya akan berusaha lebih keras lagi di race berikutnya," ucap Adenanta.

BACA JUGA:Bertabur Promo Honda Khusus PNS: Promo Servis, Promo Dp Hingga Promo Angsuran

BACA JUGA:Potongan Angsuran Motor Sampai 6 Kali, Buruan ke Dealer Honda di Bengkulu

General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), Andy Wijaya, mengapresiasi prestasi pebalap binaan AHRT di ARRC Motegi, Jepang.

Menurutnya, prestasi ini tidak terlepas dari pembinaan balap terstruktur dan konsisten yang dilakukan perusahaan, serta performa tangguh motor sport CBR series.

"Apresiasi kami sampaikan atas dukungan tanpa henti dari masyarakat Indonesia kepada pebalap-pebalap binaan Astra Honda yang bersaing di ARRC," katanya.

"Kebersamaan ini menjadi motivasi bagi kami dengan semangat Satu Hati, untuk terus mendukung pebalap-pebalap Tanah Air dalam mencetak prestasi dan membanggakan bangsa di arena balap internasional," ujar Andy.

BACA JUGA:3 Tips Merawat Rantai Roda Sepeda Motor Ala Honda, Salah Satunya Rutin Beri Pelumas

BACA JUGA:All New Honda BeAT 2024 Hadir dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru

Kategori :