Ketahanan Pangan Vs Sekretriat I Bertemu di Final, TPHP Vs RSUD M Yunus Rebutkan Juara III & IV

Kamis 13-06-2024,20:42 WIB
Reporter : Peri Haryadi
Editor : M. Abadi

"Olahraga Sehat, Makanan pun Sehat dari Hasil Pertanian Petani Hebat Indonesia dan Memperebutkan Piala Gubernur Bengkulu Tahun 2024”.

BACA JUGA:Antisipasi Pungli, Dikbud Kota Bengkulu Perketat Pengawasan PPDB

BACA JUGA:PPDB SD dan SMP di Rejang Lebong di Mulai 1 Juli 2024 Mendatang

Sebelumnya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah juga menegaskan bahwa turnamen futsal ini selain merupakan bentuk ajang silaturahmi juga proses mencari bibit futsal.

Pada penyampaiannya, Gubernur Rohidin Mersyah meminta para petani di Provinsi Bengkulu dalam rangka peringatan Hari Krida Pertanian Nasional ke-52 juga selalu meningkatkan rasa syukur.

Khususnya dengan semakin meningkatkan hasil pertanian di Provinsi Bengkulu hingga menjadikan Bengkulu sebagai sentra pangan dan lumbung pertanian.

Bukan hanya peningkatan rasa syukur bagi petani, pada momen peringatan Hari Krida Pertanian Nasional ke-52, juga bagian dari evaluasi terhadap hasil pertanian di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Begini Cara Mengatasi Busuk pada Buah dan Batang pada Labu Siam

BACA JUGA:Tanpa Obat Kimia, Ini Cara Ampuh Mengatasi Keputihan Secara Alami


Turnamen Futsal antar OPD Pemprov Bengkulu menghantarkan tim dari Dinas Ketahanan Pangan Vs Sekretriat I Bertemu di Final, TPHP 2 Vs RSUD M Yunus A Rebutkan Juara III & IV--FOTO : ISTIMEWA/RAKYATBENGKULU.COM

BACA JUGA:Jadwal Pendaftaran PPDB Tahun 2024 di Bengkulu untuk Jalur Afirmasi, Prestasi dan POT

BACA JUGA:Catat ! Ini Persyaratan PPDB 2024 Bengkulu Jalur Afirmasi, Prestasi, POT dan Zonasi

Bickman Panggarbessy, sebagai Kepala Bidang Perkebunan Dinas TPHP Provinsi Bengkulu juga menjelaskan, bahwa Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pun sangat fokus dengan pertanian di Bengkulu.

Terbukti sejak tahun pertama Gubernur Rohidin Mersyah menjabat, sosok orang nomor satu di Bengkulu tersebut memberikan intervensi dan perhatian yang besar pada sektor pertanian.

Pemprov Bengkulu melalui Dinas TPHP Provinsi Bengulu pun secara rutin mengalokasikan Alsintan dan juga bibit bagi petani di Bengkulu.

"Diharapkan para petani di Provinsi Bengkulu semakin menjadi sejahtera di masa mendatang,” terang Bickman Panggarbessy. 

Kategori :