Selain Bagi-bagi Jajanan Pasar Saat Resign Kerja, Ini 7 Ide Makanan yang Dapat Jadi Pilihan

Minggu 07-07-2024,12:28 WIB
Reporter : Rizky Nova Amelia
Editor : Heri Aprizal

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Resign mungkin terdengar seperti akhir bagi sebagian orang, tapi sebenarnya itu adalah awal dari babak baru.

Karena bagi sebagian orang, resign merupakan keputusan yang sulit namun penting untuk kemajuan karir dan pertumbuhan pribadi. 

Saat seorang rekan kerja memutuskan untuk resign, farewell party di kantor dapat dijadikan momen yang penuh emosi sekaligus berkesan.

Dan salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan dalam acara semacam itu adalah makanan yang tersaji haruslah lezat dan menggugah selera.

Oleh karena itu, berikut ini ada tujuh ide makanan yang cocok untuk acara resign di kantor, yang dapat menjadikan momen perpisahan menjadi lebih berkesan.

BACA JUGA:Kenali 5 Tanda Perusahaan yang Akan 'Merampingkan' Karyawannya, Waspada PHK

1. Donat

Donat merupakan camilan yang relatif mudah dibeli dan disajikan dalam acara kantor.

Menu ini juga tidak memerlukan peralatan khusus atau proses yang rumit dalam penyajian, sehingga bisa menjadi pilihan praktis untuk acara yang membutuhkan persiapan cepat.

Selain itu, donat juga memiliki banyak variasi rasa dan tampilan yang dapat disesuaikan dengan selera.

2. Pizza

Pizza juga merupakan makanan yang tergolong disukai oleh banyak orang.

Makanan ini relatif mudah dalam penyajiannya dan dimakan, sehingga dapat dijadikan pilihan yang praktis untuk acara di kantor.

BACA JUGA:6 Tanda Kamu Tidak Cocok dengan Pekerjaan Saat Ini, Termasuk Kurangnya Motivasi

Pizza juga makanan yang cocok untuk dibagi-bagi, sehingga terbilang cocok untuk acara di mana orang sedang berkumpul bersama-sama.

Kategori :