Mau Jajan di Festival Tabut 2024? Ini Daftar Makanan dan Harganya yang Bisa Kamu Coba

Rabu 10-07-2024,14:49 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

Salah satu yang menjadi jajanan khas lainnya adalah Manggo Thai meskipun minuman ini sudah seringkali dijual di daerah Bengkulu namun tentunya cukup berbeda ketika dijual di Festival Tabut.

Untuk Manggo Thai sendiri harganya sebesar Rp25 ribu akan menghilangkan haus dahaga Anda ketika kelelahan keliling memutari luasnya jajanan yang ada di sekitar Festival Tabut.

4. Es Krim Roll

Ada juga salah satu jajanan yang tentunya sedang viral yaitu es krim roll dengan harga Rp25 ribu bisa menjadi pilihan Anda ketika ingin mencicipi makanan manis dan juga melihat atraksi pembuatannya.

BACA JUGA:Kaesang Beri Dukungan Rohidin Mersyah Berpasangan dengan Meriani

5. Keripik

Banyak juga keripik-keripikan yang juga dijual di Festival Tabut tersebut baik itu keripik bayam, kripik singkong, dan masih banyak keripik lainnya dengan harga dimulai dari Rp10 ribu.

6. Rujak mangga

Ada juga yang istimewa dalam jajanan Festival Tabut kali ini ada rujak mangga yang dipotong cara memanjang menggunakan Cup dengan harga satu porsi Rp20 ribu.

7. Latiao

Salah satu makanan viral yang tentunya akan menjadi masyarakat Bengkulu yang tertarik untuk mengonsumsinya adalah latiao yang merupakan makanan cemilan dari Cina.

Banyak sekali variasi makanan latiao ini yang dijual di Festival Tabut tersebut dengan harga Rp30 ribu. Memang cukup mahal namun bisa untuk mengobati rasa penasaran Anda.

BACA JUGA:7 Manfaat Mengajarkan Anak Membantu Orangtua, Termasuk Melatih Daya Konsentrasi

8. Tomyam seafood 

Salah satu makanan yang juga ala-ala Korea yaitu tomyam seafood yang menjadi ciri khas Festival Tabut beberapa tahun belakangan ini dengan harga dimulai Rp15 ribu.

Masih banyak lagi berbagai makanan viral yang tentunya dijual di Festival Tabut ini Anda dapat mengunjungi lokasi yang terletak di Lapangan Merdeka Kota Bengkulu.

Kategori :